• Twitter
  • Facebook
  • LinkedIn
  • Instagram
  • Youtube

August 09, 2011

TransformerTransformer: Autobot, Optimus, Megatron, Sentinel, Argghhhhhhhhhhh...

Gue sampe frusrtrasi ngapalin nama-nama robot yang ada di film ini.. Ya mo gimana lagi, gue gak nonton yang pertama sama yang kedua: Revenge of Fallen.. Jadi apa boleh buat, gue gak ngerti jalan ceritanya.. Ya tiba-tiba aja gue dicekokin sama nama-nama yang di judul itu.. Mbuh lah..


Sebenernya dari awal emang gak niat nonton nih film, mungkin gue bakal nunggu Final Destination 5 sama Breaking Dawn Part 1, tapi berhubung tuh masih lama, dan anak-anak juga pada nonton, akhirnya gue juga ikut-ikutan.. Apalagi gue pengin jajal teknologi 3D-nya..

Dan, ternyata emang keren banget.. Nih film 3D  pertama yang gue tonton.. Mungkin agak telat ya gue ngerasain 3D, tapi ya mo gimana lagi, nonton aja jarang.. Kalo kata @fraithzone sih, nonton film 3D gak berasa, tapi bagi gue itu keren banget.. Yah, pokoknya ajib lah..

Satu yang gue suka dari film ini adalah joke-jokenya yang segar.. Entah kenapa mulai dari awal sampe akhir gak brenti-brenti ada aja scene humornya.. Gak cuma itu, Iridescent-nya Linkin Park yang jadi soundtrack nih film juga menambah haru-biru d scene-scene yang menyedihkan, misalnya pas para autobot (?) diusir dari bumi dan si Sam berpisah sama robotnya..

Hmm.. Pokoknya nih film keren banget..

3 komentar:

Gama Perkasa said...

hhh, baru kali pertama ntn transformer, kemana aja e... q jg blum pernah ntn 3D, keren yak. tp klo disuruh ntn 3D FD5 gak bgt, g mw gw... hhh

prina said...

hehehe, ini jg prtama kali ak nton 3D bi
trs ak jg ga begitu apal nama2 tuh robot :)
y walopun ak prnh nton film yg kdua

Abi Dzikri Alghifari said...

@Gama: Ahaha.. Aku emang agak gak suka sama film yang terlalu berbau fiksi.. Tapi, mungkin setelah nonton transformer pikiranku jadi sedikit berubah Gam..
Final Destination Gam.. Kayaknya mantep nih kalo nonton 3D.. Gak kevayang kalo nonton SAW 3D..

@Prina: Wah, ternyata bukan cuma aku doang to Prin yang baru nonton 3D, hehe.. Tadinya aku khawatir nih kalo kacamata 3D-nya gak muat, kan aku pake kacamata.. Hehe..

Contact

Get in touch with me


Address/Street

Kongsijaya 02/01, Widasari, Indramayu 45271

Phone number

+(62) 81223001161

Website

www.abialghifari.com