• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

August 06, 2011

Dipanggil Dek (lagi)...

Bukannya gue gak suka dibilang "dek".. Gue sih enjoy-enjoy aja.. Brarti orang ngeliat gue awet muda.. Tapi, lama kelamaan ternyata risih juga.. Gak tau kenapa gue jadi gak "ngeh" terus-terusan dipanggil "dek".. Itu seolah-olah gue "diremehkan"..

Nih kejadian baru tadi sore, sebelum ke Jejamuran, gue sempetin potong rambut.. Ya, di tempat biasa.. Di Bengkel Agus di sekitaran Jalan Sultan Agung sana.. Nah, pas mau parkirin kendaran, mungkin karena gak bawa motor sendiri, dan masih menyesuaikan diri dengan Vario Techno temen gue, gue agak kaku buat ngerem, dan ternyata agak kelewatan..

Tau gue kelewatan, padahal ada tempat motor kosong di belakang gue, Pak Tukang Parkir bilang, "Munder, Dek!"

Sontak gue tengak-tengok, batin gue, nih orang manggil-manggil siapa.. Dan karena yang bawa motor cuma gue doang, ya gue akhirnya sadar bahwa yang dipanggil "dek" adalah gue..

Hmmm... Sepertinya gue harus piara kumis nih biar orang-orang pada yakin kalo gue udah bukan teenager lagi.. Kalo gue bukan remaja ababil lagi.. (hey, akhirnya gue ngaku kalo gue dulunya remaja ababil..) Hmm.. Ada yang tau minyak penumbuh rambut ampuh? Sepertinya gue harus tanya si Gigih Afgan..

0 komentar:

Contact

Get in touch with me


Address/Street

Kongsijaya 02/01, Widasari, Indramayu 45271

Phone number

+(62) 81223001161

Website

www.abialghifari.com