• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

October 30, 2009

Menarik Nafas Sejenak... Mid Yang Aneh!

Mid ocean ridge? Bukan, gue gak lagi ngomongin Tektonik Indonesia sama Geodinamika. Mid di sini ya, mid. Ujian, ujian... Masak gak tau sih? Ya Tuhan, lo lulus SD gak sih? Gak? Walaupun gak lulus SD juga harusnya ngarti dong. Lo hidup di mana sih? Atau pertanyaannya gue ganti. Lo hidup gak sih?

Oke, oke... Sorry gue terlalu emosi. Minggu-minggu ini tensi gue lagi naik. Semua gara-gara mid. Mid membuat semua orang jadi bukan orang lagi. Mid bahkan membuat orang yang bukan orang menjadi orang bukan orang yang bukan orang. Ngarti gak? Makanya kuliah!
"Kalo kuliah, BSI aja!" (Obama, Presiden Amerika Serikat, Iklan BSI)

Tapi ada satu yang bikin gue kangen berat sama yang namanya mid. Nuansa yang berbeda tapi hampir sama di setiap mid berlangsung begitu bikin gue memutuskan untuk meneruskan hidup ini. (Lebay mode on!) Yups, misalnya ketika gue belajar sampe larut malem, bahkan larut pagi. Suasana ketika ribut banget 5 menit menjelang ujian dimulai. Pengawas yang teriak sok wibawa, "Ayo, masuk! Ujianya cuma 5 menit!" Trus, bisikan ketika ujian, "Bi, soal nomer 23-a romawi B, jawabannya apa?" Adalagi, ketika ada yang sok-sokan ngambil kertas jawaban tambahan, padahal baru ngerjain satu nomer. Mmmm...

Itulah, gambaran mid term yang aneh....

Hehe...
Barusan tadi buka facebook, gue ditag di fotonya Abe... Tentang sheilagank Jogja yang nyumbangin dana buat saudara kita yang ada di Padang...

Huff, semoga bantuan yang hanya secuil ini berarti besar bagi yang di Padang sana... Amin...

Update buat Blade gue... Bakal bisa gue pake minggu-minggu ini, hore....

2 komentar:

nahdhi said...

Woalah... Kowe ono ujian maneh kapan?

Abi Dzikri Alghifari said...

Piye ujianmu? Wes rampung durung?

Contact

Get in touch with me


Address/Street

Kongsijaya 02/01, Widasari, Indramayu 45271

Phone number

+(62) 81223001161

Website

www.abialghifari.com