• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

October 05, 2018

Russia Day 6: Menikmati Suhu Dingin di Monument to the fighters of the revolution with an eternal flame

Ada 3 kuliah yang kami ikuti hari ini. Kuliah pertama adalah VNIIOkeangeologia review of marine minerals yang dibawakan oleh Prof. Dr. Georgy Cherkashov. Beliau menerangkan semua yang berkaitan dengan mineral laut dalam, mulai dari alasan kenapa mineral laut dalam mulai banyak dilirik oleh banyak negara hingga masa depan dari mineral laut dalam tersebut.

Kuliah kedua, masih berlokasi di Saint Petersburg State University, adalah Geochronology in Marine Minerals and Sediment ytang dibawakan oleh Prof. Dr. Vladlislav Kuznetsov yang dibawakan oleh. Menerangkan bagaimana isotop digunakan untuk mengetahui umur yang ada di mineral dan sedimen dan laut dalam.

Kuliah terakhir mengenai technologies for marine minerals exploration and exploration. Sesuai nama kuliahnya, Dr. Sergey Petukhov yang diterjemahkan Alex Seleznev menjelaskan tentang teknologi yang digunakan untuk eksplorasi mineral (termasuk metode geofisika) dan eksploitasinya.

Pulangnya kami mengunjungi Monument to the fighters of the revolution with an eternal flame atau dalam bahasa Rusianya Памятник борцам революции. Вечный огонь. Kali ini kami pergi naik bus dari Angliskiy Prospekt menuju Nevsky Avenue. Dari sana kami berjalan menyusuri Sadovaya Street dan melihat-lihat Mikhailovsky Garden di sebelah kiri jalan dan berakhir di monumen yang namanya sudah gue sebutkan di atas setelah melewati Moyka River. Pulang dari sana, karena suhu sudah sekitar 4 derajat celcius, kami pergi ke stasiun subway untuk menggunakan metro. Dan inilah foto gue hari ini.

Kuliah mengenai teknologi yang digunakan untuk eksplorasi dan eksploitasi mineral laut dalam oleh Dr. Sergey Petukhov dan diterjemahkan oleh Alex Seleznev
Suasana petang di kanan dan kiri Moyka River
Monument to the fighters of the revolution with an eternal flamedengan dengan lembayung senja di kejauhan
Salah satu makam di monumen tersebut
Millionaya Street dari kejauhan

0 komentar:

Contact

Get in touch with me


Address/Street

Kongsijaya 02/01, Widasari, Indramayu 45271

Phone number

+(62) 81223001161

Website

www.abialghifari.com