• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

October 04, 2018

Russia Day 5: Kazan Cathedral dan Gereja Savior on the Spilled Blood di sisi Kanal Griboyedova!

Harusnya ada tiga mata kuliah, tapi setelah ada sedikit perubahan kuliah ketiga diundur besok. Kuliah pertama adalah lanjutan dari kuliah kemarin, yaitu Physical Oceanography yang diampu oleh Ass. Prof. Dr. Victor Ionov. Beliau menjelaskan tentang hukum-hukum dasar fisika apa saja yang digunakan dalam oseanografi. Beberapa hukum tersebut adalah Newton's Law of Gravity, Newton 1st, 2nd, and 3rd Law of Motion, dan lain-lain. Menarik.

Kuliah kedua adalah kuliah yang secara materi paling menarik sejauh ini. Yups, Hydrothermal Venrs and Plumes. Di antara yang dipelajari adalah tentang bagaimana menentukan lokasi hydrothermal vents berdasarkan kandungan kimia air laut, misalnya kandungan besi dan mangan.

Habis makan siang, karena gak ada kuliah lagi, Artyom menyarankan kami (minus Beatriz dan Amina karena harus ke Bandara untuk mengambil bagasi) untuk mengunjungi tempat yang menarik untuk dijelajahi. Kami cabut menyusuri Kanal Griboyedova untuk mengunjungi Kazan Cathredal dan Gereja Savior on the Spilled Blood atau Спас на Крови dalam bahasa Rusia. Dan ini adalah foto-foto yang gue dapat hari ini.

St. Nicholas Navas Cathedral di sekitar
Salah satu arsitektur di sekitaran Kanal Griboyedova
Suasana di depan Kazan Cathedral
Salah satu sudut di Kazan Cathedral
Arsitektur di kanan dan kiri Kanal Gribodeyova dari atas Italian Bridge dengan Gereja Savior on the Spilled Blood di kejauhan (captured with Xperia XZ1)
Gereja Savior on the Spilled Blood (captured with Xperia XZ1)

0 komentar:

Contact

Get in touch with me


Address/Street

Kongsijaya 02/01, Widasari, Indramayu 45271

Phone number

+(62) 81223001161

Website

www.abialghifari.com