• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

October 03, 2018

Russia Day 4: Makan Malam di Kvartirka Cafe!

Hari ini ada tiga mata kuliah dan semuanya asik. Yang pertama adalah Physical Oceanography yang diberikan oleh Ass. Prof. Dr. Victor Ionov. Gue yang masih awam dengan fisika oseanografi merasa tercerahkan dengan adanya kuliah ini. Gue bisa tahu bahwa yang terjadi di atmosfer dipengaruhi oleh apa yang terjadi di fisik lautan. Kuliah ini masih dilanjutkan besok.

Kuliah kedua adalah lanjutan dari yang kemarin, yaitu Marine Environmental Studies dari Livia Ermakova. Kali ini mengenai hukum laut PBB dan beberaoa rekomendasi studi oleh International Seabed Authority yang dilakukan dalam eksplorasi dan eksploitasi mineral laut dalam di perairan internasional.

Training hari ini ditutup dengan materi Shallow-water mineral deposits oleh Dr. Alex Seleznev yang diterjemahkan oleh Alexander Smirnov (atau mungkin terbalik[?]). Yang menarik dari kuliah ini adalah bagaimana deposit Mammoth Tusk juga banyak yang sudah dieksplorasi.

Di antara kuliah pertama dan kedua, karena lokasinya berjauhan dan cuaca sedikit hujan kami berteduh di salah satu kedai roti dan kue. Malamnya kami pergi ke Kafe Kvartirka, semacam kafe yang memberikan rasa nostalgia ketika masa uni soviet dulu. Di bawah ini adalah foto-foto yang gue dapat hari ini.
Sovetskoye Kafe "Kvartirka": tempat yang gue habiskan untuk makan malam hari ini
Kami (ki-ka: Rubel-gue-Beatriz-Artyom-Amina-Jose-Isuri-Dolores) ketika berada di kedai kue dan roti.
Kua yang kami pesan di kedai tersebut
Lalu lalang di depan stasiun metro Vasileostrovskaya pada saat jam pulang kerja

Kami bertujuh ketika di kafe kvartirka untuk makan malam

Menu makan malam yang gue pilih hari ini

0 komentar:

Contact

Get in touch with me


Address/Street

Kongsijaya 02/01, Widasari, Indramayu 45271

Phone number

+(62) 81223001161

Website

www.abialghifari.com