• Twitter
  • Facebook
  • LinkedIn
  • Instagram
  • Youtube

October 02, 2018

Russia Day 3: Menyusuri Ulitsa Repina!

Hari ketiga dimulai dengan registrasi di Saint Petersburg State University. Kami akhirnya berpindah tempat ke Vniiokeangeologii untuk kuliah pertama. Kuliah pertama tentang Marine Environmental Studies diberikan oleh Livia Ermakova. Gue cukup paham akhirnya bahwa terdapat beberapa fauna yang ada di setiap jenis mineral laut dalam. Di samping itu, dalam kuliah tersebut juga diterangkan bagaimana efek alat yang digunakan untuk produksi mineral tersebut terhadap lingkungan sekitarnya. Beberapa efek tersebut ada yang bsia dihindari dan ada yang bisa diminimalkan.

Kuliah berikutnya diberikan oleh Natalia Konstantinova dengan topik Deep sea minerals: Co-rich crusts. Gue sedikit banyak tahun tentang salah satu jenis mineral laut dalam ini dan bagaimana perbedaannya dengan mineral laut dalam lainnya. Oya, sebelum kulih kedua kami makan siang di salah satu tempat makan di Agliskiy Prospekt. Menunya asik. Gue pesen cheese soup untuk pembuka dan nasi dengan salad dan daging untuk menu utamanya.

Pulangnya kami diberitahu oleh Arterm Bich, geologis yang bertanggung jawab terhadap kami bertujuh, bahwa kami bisa mengunjungi beberapa tempat sekalian pulang dari tempat kuliah. Dan ini adalah foto-fotonya.

Sore di Ulitsa Repina, Vasileovstrosky District (captured with Xperia XZ1)
Memancing di tepi Reka Neva (captured with Xperia XZ1)
Salah satu bangunan di 3-Ya Liniya V.O.
Peserta training (minus Beatriz): Jose, gue, Isuri, Dolores, Amina, dan Rubel

0 komentar:

Contact

Get in touch with me


Address/Street

Kongsijaya 02/01, Widasari, Indramayu 45271

Phone number

+(62) 81223001161

Website

www.abialghifari.com