• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

October 06, 2018

Russia Day 7: Kuliah yang Padat dan Makan Malam Lezat di Sunny Georgia.

Hari ini cukup padat. Ada 4 kuliah. Tiga kuliah pertama di VNIIO dan kuliah terakhir di StPS University Main Building. Kuliah pertama dibawakan oleh Prof. Dr. German Leichenkov tentang Geodynamics of Passive Continental Margins. Di kuliah ini kami belajar tentang passive continental margins dan bagaimana geodinamikanya.

Kuliah kedua melanjutkan kuliah kemarin, yaitu mengenai marine minerals yang dibawakan oleh Prof. Dr. Georgy Cherkashov. Jika kemarin diajarkan mengenai deposit SMS, hari ini kami dijelaskan tentang deposit polymetallic noduls dan polymetallic crusts.

Kuliah ketiga mengenai geophysical study of marine basement rocks and sediments yang dibawakan oleh Prof. Alexey Piskarev. Kuliah ini menjelaskan tentang bagaimana peran geofisika dalam studi batuan dasar dan sedimen.

Kuliah terakhir ini seperti kuliah umum yang diikuti tidak hanya kami bertujuh, tetapi semua sivitas Saint Petersburg University yang ingin bergabung. Ada dua pemateri, yaitu Stefan von Holtzbrinck dari Saint Petersburg State University dan Daniel Hook yang merupakan CEO dari Digital Science. Keduanya menjelaskan bagaimana masa depan science di era digital sekarang.

Malamnya kami makan di salah satu resto masakan Georgia, yaitu Sunny Georgia di Ulitsa Nekrasova.
Kami berdelapan makan di salah satu resto masakan Georgia.

0 komentar:

Contact

Get in touch with me


Address/Street

Kongsijaya 02/01, Widasari, Indramayu 45271

Phone number

+(62) 81223001161

Website

www.abialghifari.com