• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

June 20, 2018

Halalbihalal 2018

Foto keluarga pas mengunjungi Islamic Center Indramayu.

Sebenernya liburannya sudah cukup panjang, 11 hari, berkat tambahan cuti bersama. Tapi, sebenernya belum cukup sih. Biarpun begitu, waktu yang gak banyak itu gue manfaatin sebaik-baiknya. Mulai dari ketemu keluarga inti, keluarga deket, keluarga nenek, tetangga, sampe temen-temen gue.

Halalbihalal tahun ini dimulai dari habis shalat Ied dengan mengunjungi sodara dan tetangga sekampung. Besoknya dilanjut dengan mengunjungi keluarga nenek di Kliwed. Besoknya lagi maen ke Islamic Center Indramayu yang baru aja diresmikan oleh Pak Jokowi bulan kemarin.

Hari Senin-nya giliran halalbihalal bareng teman-teman angkatan 2004 MTsI YAPIN Kertasemaya. Reuni ini cukup seru. Obrolannya bener-bener bangkitin memori pas belasan tahun lalu. Misalnya aja gue yang pernah dihukum lari muter-muter lapangan karena begonya gue makan kuaci di dalam kelas ketika guru menerangkan.

Foto sebagian teman-teman seangkatan yang hadir

Acara makan-makan di salah satu rumah makan
Oke, segitu dulu. Gue nulis ini di dalam kereta Argo Jati yang nantinya bakal disambung dengan Batik Air ke Ambon. Udah mulai ngantuk banget juga gara-gara semalem maksa begadang buat nonton Piala Dunia.

Minal aidin wal faizin. Mohon maaf lahir dan batin.

0 komentar:

Contact

Get in touch with me


Address/Street

Kongsijaya 02/01, Widasari, Indramayu 45271

Phone number

+(62) 81223001161

Website

www.abialghifari.com