• Twitter
  • Facebook
  • LinkedIn
  • Instagram
  • Youtube

April 06, 2016

Musik-Musik yang Gue Dengerin di Playlist Gue.. (Part 4)

Gue lanjutin musik yang gue dengerin di playlist gue.. Kebetulan gue lagi banyak dengerin lagu yang bergenre country..
Playlist Gue yang bakal gue bahas..
 
1. Various Artist - The Best of Me Original Motion Picture Soundtrack - 2014
Gue jarang banget nonton film. Tapi, sekalinya nonton film dan suka sama filmnya, gue bakalan dengerin album soundtracknya.. Gak terkecuali album ini.. Tapi kali ini urutannya sedikit beda: baca novelnya, nonton filmnya, dengerin soundtracknya.. Kurang ngefans apa coba gue sama film ini.. Haha.. Musik-musik yang ada di album ini lebih bergenre country, yang memang cocok dengan cerita film ini.. Sedikit tentang filmnya, film ini menceritakan tentang sepasang kekasih waktu SMA yang kepisah selama 20 tahun dan bertemu lagi.. Tapi keadaan yang sekarang sulit untuk menyatukan mereka lagi.. Oke, cukup buat filmnya.. Beberapa lagu yang paling gue suka dari album ini adalah Dream Girl-nya Hunter Hayes, Falling for You-nya Lady Antebellum, dan In Love Again-nya Colbie Caillat..

2. Hunter Hayes - Hunter Hayes - 2011

Yang ngenalin gue dari album self titled-nya Hunter Hayes adalah lagu Dream Girl yang ada di album di atas.. Gue penasaran sama suaranya yang khas dan setelah gue dengerin Wanted-nya di album ini, gue bener-bener klop sama musik dan liriknya.. Habis gue dengerin semua lagu di album ini, klop sudah.. Everybody's Got Somebody But Me yang country banget dengan temponya yang sedang dan feel yang fun banget, gak pernah gue denger lagu 'jomblo' seasik ini.. Lagu lainnya yang gue suka di album ini adalah Storm Warning dan Somebody's Heartbreak..

3. Sam Hunt - Montevallo - 2014
Satu kata buat album ini: BRILLIANT!!! Pria yang dulunya adalah pemain american football ini ternyata sukses berkarir di dunia musik di album studio pertamanya. Bukan tanpa alasan, karena memang di album ini Sam Hunt meramu berbagai musik macam hiphop, R&B, sama pop ke dalam lagu country, dan hasilnya: BOOOMMM!!! Coba aja dengerin Leave The Night On dan House Party-nya yang asik.. Tapi, lagu yang paling gue suka di album ini adalah Break Up In A Small Town yang merupakan perpaduan antara country dan R&B.. Yang khas di lagu ini adalah suara si Sam Hunt yang antara ngomong sama nyanyi.. Lagu lain yang asik didengerin di album ini adalah  Single for The Summer, Ex To See, sama Take Your Time..

0 komentar:

Contact

Get in touch with me


Address/Street

Kongsijaya 02/01, Widasari, Indramayu 45271

Phone number

+(62) 81223001161

Website

www.abialghifari.com