• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

March 22, 2016

Postingan di Hari Ulang Tahun Ke-26..

Fyuhhhh.. Dua-puluh-enam.. Udah bukan angka yang kecil lagi kalo gue boleh bilang.. Yups, 26 menurut gue adalah umur-umur yang rentan.. Gimana gak rentan, keputusan yang kita ambil di umur-umur sekarang inilah yang bakal menentukan gimana kita di usia yang lebih lanjut..Anyway, cukup intronya..

Ucapan Met Ultah dari Lifelog..
Jadi, makasih banget buat temen-temen yang udah ngasih ucapan selamat baik di grup WhatsApp atau secara PM ataupun di facebook.. Gue bener-bener mengapresiasi banget.. Doa-doa dari kalian juga yang ditujukan buat gue semoga juga dikabulkan untuk kalian semua..

Masih banyak harapan-harapan gue yang belum terkabulkan, tapi gue bersyukur banget dengan hidup gue sejauh ini.. Karena gue yakin, dengan bersyukur nikmat kita akan bertambah..

2 komentar:

Salman Anjar Ibn Ghazali said...

Woo abi ultaahhh..
Met ultah bii.. Barakallahu fii umrik aja wes.. haha

*telat mode: ON*

:D:D

Abi Dzikri Alghifari said...

Thanks Jar ucapan dan doanya..

Contact

Get in touch with me


Address/Street

Kongsijaya 02/01, Widasari, Indramayu 45271

Phone number

+(62) 81223001161

Website

www.abialghifari.com