• Twitter
  • Facebook
  • LinkedIn
  • Instagram
  • Youtube

January 22, 2014

[Part 3 of 3] 66,66 % Bulan Januari: Mulai dari pernikahan Arie-Nevi, ngebolang ke TMII dan KRB, hingga debut freelance gue..

Part 3: Debut freelance gue..

Setelah tabungan rekening gue makin menipis, alhamdulillah beberapa hari kemarin ada beberapa tambahan pemasukan.. Hehe.. Jadi ceritanya gue ikutan beberapa proyeknya Mas Akbar, bos gue di Antam.. Terhitung sudah dua proyek kecil-kecilan..

Proyek pertama adalah gue demo akuisisi di depan bapak-bapak dari RecsaLOG di daerah Kota Baru Parahyangan, Bandung.. Iya, jadi pihak RecsaLOG rencananya bakal pinjam alat TDIP-nya Antam a.k.a. Phoenix, tapi masih pengin bandingin sama Zonge.. Jadilah gue yang ke sana..

Oke, untuk demonya gak bakal gue ceritain.. Hehe.. Gue mau cerita kalo malamnya gue nginap di hotelnya adiknya Pak Dadang, geophysicist di sana.. Dan, sureprise banget! Tempatnya keren banget.. Deretan kamar hotel menyatu dengan cafe n resto, beliau menamakannya De Tuik Garden Cafe & Resto,.. 





Lanjut..

Selang sehari dari demo alat di atas, gue didaulat sama Mas Akbar buat nge-run georadar.. Dan, tempatnya unik banget, bandara Soetta.. Jadi, ceritanya beberapa area di bandara bakalan dirombak.. Nah, biar gak terjadi hal-hal yang gak diinginkan pas dirombak, georadar akhirnya diputusin buat diukur di sana..

Nih beberapa foto yang diambil pas gue melakukan pengukuran..


Nih alat yang dipake..

Gue dibantu sama Pak Aji..

Setelah dua proyek kecil ini, 2 jam ke depan gue bakalan cabut ke bandara buat terbang ke Kendari.. Yups, gue ada proyek di Bombana, Sulawesi Tenggara..

Doakan aja deh biar proyek lancar..

0 komentar:

Contact

Get in touch with me


Address/Street

Kongsijaya 02/01, Widasari, Indramayu 45271

Phone number

+(62) 81223001161

Website

www.abialghifari.com