• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

September 29, 2012

Mendadak Jambi..


Entahlah, tiba-tiba aja gue udah ada di Jambi.. Ya, memang ini salah gue sih gak update blog secara reguler.. Sejak pulang dari Papua awal Agustus kemarin praktis jarang banget bisa meluangkan waktu di depan komputer.. Bahkan pas terbang lagi ke Papua awal September kemarn juga blum ada juga niatan buat update blog.. Sampai gue pulang lagi juga dari Papua secara mendadak dengan alasan yang gak bisa gue sebutin karena ini menyangkut rahasia perusahaan, nurani gue belum juga terpanggil buat nulis blog lagi..

Sampe akhirnya gue yang sedang berada di Bangko, Jambi ini mulai sedikit terpanggil buat update blog gue yang mungkin kalo ibaratnya gua, pasti nih di mulut gua udah banya sarang laba-laba..
Okelah..

Jadi ceritanya gini, hari Rabu kemain jadwal flight gue bareng Mas Satriya, Mas Adi, Mas Uci, dan Mas Rachmat ke Jambi.. Nah, jadilah gue berangkat dari Indramayu Selasanya.. Nyampe Jakarta gue nginep di tempat Deden, sohib gue dari Tim Pengukuran yang kemarin jadi partner kerja di Oksibil sono..
Rabu pagi baru deh ke kantor, dan siangnya langsung cabut ke bandara..

Nyampe sana, pesawat yang harusnya boarding pukul 14.20, harus diundur gara-gara Jambi yang penuh kabut akibat kebakaran lahan gambut.. Alhasil, gue harus nunggu hingga 17.20..
Setelah lama menunggu, ternyata cuaca semakin parah.. Mau gak mau, take off dibatalkan.. penumpang dibagi dua pilihan: refund apa reschedule buat flight besoknya.. Dan kita berlima, karena bawa bagasi banyak yang diantaranya adalah alat magnet, memilih untuk reschedule, sehingga bagasi tetap dititipkan ke pihak Garuda..

Esoknya kembali ke sana, dan setelah dipimpong sekian lama di sana, dan setelah menanyakan kepastian adanya bagasi kami di pesawat yang kita tumpangi, jam 17.40 pesawat take off..
Dan, terjadilah apa yang kita gak kehendaki: Bagasi ketinggalan di Jakarta! what the!!!

Dan bagasi sudah diterima tadi pagi..

Sekarang saatnya bekerja.. Gue musti melakukan perjalanan dua hari ke lokasi dengan berjalan kaki.. Semoga berhasil.. Hehe.. Dan, sampai jumpa 6 minggu ke depan, karena di sana gak ada sinyal ponsel dan belum dipasang wifi.. Satu-satunya media informasi agar terhubung dengan dunia luar adalah TV berlangganan dan telepon satelit yang tarifnya selangit itu..

Oke, segitu dulu.. Semoga gue selalu sehat deh.. Minta doanya ya, oke?

Walaupun gak ngerokok, gak ada salahnya kan ambil jatah rokok? Hehe..

1 komentar:

fEySaL said...

awww I missed Bangko ! :)

Contact

Get in touch with me


Address/Street

Kongsijaya 02/01, Widasari, Indramayu 45271

Phone number

+(62) 81223001161

Website

www.abialghifari.com