• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

August 03, 2012

Sentani, Here I Am..

Sumpah nih di sini berasa gerah banget.. Suhu ruangan naik drastis dari 10 derajat ke 30 derajat membuat badan gue berlumur peluh.. Dan ini terjadi hari ini.. Ya, gue sejarang sudah di Sentani.. Tadi pagi akhirnya sebagian besar tim eksplorasi emas Oksibil dievakuasi dari lapangan..

Prosesnya sangat cepat.. Beberapa minggu ini cuaca di Segnam sangat buruk dan semua sudah pesimis kalo minggu-minggu ini belum bisa pululang.. Dan, karena tadi pagi kebetulan (atau emang takdir?) cuaca sangat cerah, dan kebetulan heli MI sedang dalam perjalanan dari Iwur ke Sentani, akhirnya diputuskan hari ini adalah hari penghabisan.. (Buset, nih macam terjemahan Al-Quran aja bahasanya.. ) Ya, maksudnya hari ini semua kru dipulangkan.. Dan gak tanggung-tanggung, 30-an personil moving, macam bedol desa aja..

Oke, gue sepertinya capek... Tadi juga habis melepas penat di Borobudur Square menghabiskan berpuluh-puluh donut dan berliter-liter Orange Juice di Dunkin' Donuts.. Maklum, 2 bulan baru liat aspal lagi..

Dan, besok gue bangun pagi biar gak ketinggalan Garuda jam 8 WIT besok..

So, good nite!

0 komentar:

Contact

Get in touch with me


Address/Street

Kongsijaya 02/01, Widasari, Indramayu 45271

Phone number

+(62) 81223001161

Website

www.abialghifari.com