• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

July 07, 2011

Semalaman Jadi Cah Radio.. (Thanks to Mbak Adenia Geronimo FM)

Semalem rencananya pengin tidur cepet sih, tapi gak tau kenapa 15 menit berlalu tetep aja gue gak bisa tidur.. Iseng-iseng liat hape, trus colokin headset, langsung deh dengerin radio.. Hmm, setelah pencet-pencet tombol 'tuning', nemu deh channel 106,1 FM, kebetulan acaranya lagi Hot Request, yang dibawain sama Mbak Adenia..

Jadi, format acaranya lumayan menarik.. Pendengar kalo mau request langsung nelpon ke 0274588978, habis itu langsung deh diputer tuh lagu.. Satu penelpon, langsung diputer satu lagu, begitu seterusnya.. Karena acaranya "Hot Request", lagunya otomatis lagu-lagu yang ;agi hot, boleh Indonesia, boleh Internasional..

Gue pun tertarik, mungkin karena banyak yang nelpon kali ya, gue berhasil masuk pada 20 menit terakhir, dan gue request lagunya Maroon 5 yang Runaway, ternyata belum masuk list, ya udah Coldplay deh yang Every Teardrop is a Waterfall.. langsung deh diputer.. Sempat ngobrol-ngobrol juga sih sama Mbak Adenia, gak lupa juga gue kirim salam buat temen-temen Geofisika UGM 07 yang bentar lagi udah pada mau wisuda secara giliran, hehe..

Pokoknya, lumayan nih hape gue yang J121i, bisa jadi hiburan alternatif kalo bosen dengerin playlist di WMP gue.. Dalem semalem aja, gue akhirnya bisa tau lagunya Linkin Park terbaru, Iridescent, yang jadi soundtracknya Transformers: Dark of The Moon.. Trus juga, ada Rihanna yang  California King Bed.. Gak ketinggalan ada lenka yang single barunya berjudul Two.. Hmm.. Setelah gue cek di Youtube, lumayan juga video klipnya.. Mantap!

2 komentar:

Gama said...

sempet2nya ikut request padahal bru sekali dengerin...

Abi Dzikri Alghifari said...

hahaha.. dulu pas SMA sih pasti tiap hari request GAam.. tapi kalo pas kuliah sih baru kali ini...

Contact

Get in touch with me


Address/Street

Kongsijaya 02/01, Widasari, Indramayu 45271

Phone number

+(62) 81223001161

Website

www.abialghifari.com