• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

July 08, 2011

1 Jam dapet 20Ribu.. Ahahaha...

Walaupun kemarin gagal dapet 100ribu karena gak ikut ngisi sertifikasi dosen, paling gak gue bisa menghibur diri dengan duit 20ribu.. (Ebuset, matre banget sih gue..)

Gak, jadi gini.. Malam Kamis kemarin gue dapet undangan dari si Firman buat ikut Muqaddaman.. Hmm, buat yang belum tau, muqaddaman tuh kita bagi-bagi tugas baca Al-Quran.. Jadi, kan Al-Qur'an ada 30 Juz (bagian), kalo orangnya 30, brarti tiap orang kebagian 1 Juz.. Hmm, kayak gini emang udah jadi tradisi di kalangan pesantren, khususnya yang NU.. Kalo ada hajat apa, biasanya muqaddaman bisa jadi salah satu alternatif biar keinginannya terkabul..

Acaranya berlangsung tadi habis maghrib.. Langsung dipimpin sama Pak Kyai..
Nah, baca 1 juz gampang-gampang susah.. Beberapa lembar pertama sih biasa aja, tapi kalo udah ngelewatin 5 lembar, udah nih mulut rasanya pengen minum aja..

Tapi semua itu terbayarkan dengan Nasi Ayam Panggang Bu Susi sama Uang 20ribu.. (Lagi-lagi..)

Oya, ternyata tuh anak, orang tuanya lagi buka bisnis baru di rumah, usaha kue kalo gak salah.. Jadi tadi minta bantuan ke temen-temen buat doain biar usahanya lancar.. Hmm.. Cadas!

0 komentar:

Contact

Get in touch with me


Address/Street

Kongsijaya 02/01, Widasari, Indramayu 45271

Phone number

+(62) 81223001161

Website

www.abialghifari.com