• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

July 11, 2011

Tiba-Tiba Terbakar Buat Skripsi..

Hmm.. Biasanya gue paling anti kalo ada yang ngobrolin tentang skripsi, TA, tugas akhir, ataupun titip absen.. Tapi, gak tau kenapa Sabtu kemarin gue asik aja dengerin si Mita, Radit, Arie, Sony, sama Kucluk ngomongin tentang skripsi di Klaster.. Hmm.. Mungkin inilah yang disebut panggilan hati..

Dulu sih, tepatnya beberapa bulan yang lalu pas laporan KP gue belum kelar, gak tau kenapa gue kok paling benci sama orang yang ngobrolin skripsi di kampus, hmm bukan benci sama orangnya sih, tapi ya seolah-olah "nih gue dah skripsi, lo kapan?", padahal kan glaporan KP aja gue belum kelas-kelar..

Ya, ya, tapi kemaren tiba-tiba gue punya keinginan besar buat memulai skripsi, dari nol.. Karena emang gue belum ngerjain apa-apa.. Proposal belum kelar, surat pengantar aja belum gue isi..


Hmmm.. Gak tau kenapa gue jadi bersemangat banget.. Kemarin aja, gue akhirnya minta tanda tangan sama Pak Eddy buat jadi pembimbing gue.. Thanks buat Mas Fey atas sarannya.. Ya, awalnya sih Pak Eddy agak nolak gitu, coz ada yang lebih berpengalaman di lapangan tentang metode IP dibandingkan Pak Eddy.. Pak Eddy sih sempat nawarin Pak Imam buat jadi pembimbing, tapi gue tetep keukeuh.. Ah, ya.. Ya..

Akhirnya Pak Eddy pesen kalo TA-nya harus bener-bener, nanti kalo udah nyampe sana gue harus tetep berkomunikasi sama Pak Eddy, minimal seminggu sekali harus kilim semacem laporan mingguan..


Haha.. Yah, kayaknya seru nih..

Contact

Get in touch with me


Address/Street

Kongsijaya 02/01, Widasari, Indramayu 45271

Phone number

+(62) 81223001161

Website

www.abialghifari.com