• Twitter
  • Facebook
  • LinkedIn
  • Instagram
  • Youtube

July 02, 2011

Kejadian Misterius di BRI Cik Di Tiro..

Hmm... Kalo baca judulnya mungkin bakal bikin merinding.. Gue gak bercerita tentang mbak-mbak teller yang paku di kepalanya kecabut, trus berubah jadi kuntilanak.. Beneran, itu sangat mustahil banget..

Oke, berhenti becandanya.. (Kalo bisa dibilang becanda sih, hehe..)

Jadi gini, TV yang ada di kosnya abang gue dibeli sama temennya, nah temennya abang gue tinggal di daerah Klebengan.. Tadi sekitar jam 1 siang gue ke sana.. Hmm.. Nyampe sana, mau gak mau duitnya gue transfer kan ke rekeningnya abang gue karena abang gue butuh duitnya di rumah..

Berhubung di atm gak ada duit, otomatis gue harus masukin duit lewat teller..  Akhirnya gue putusin buat milih kantor cabang bri yang ada di Jalan Cik Di Tiro, buat yang gak tau, itu lho yang di perempatan Gramedia trus ke utara dikit.. Nah, nyampe sana, gue yang ditemenin sama temen gue masuk ke banking hall.. Langsung ambil nomor antrian, dapet nomor 364..

Habis itu gue ngacir ke tempa slip penyetoran, pengambilan, dan slip transfer.. Nah, setelah tulas-tulis nomor rekening abang gue, gue sama temen gue nyari tempet duduk.. Kejadian aneh terjadi di sini..
yang biru itu arah gue..
 Pas gue duduk, temen gue liat kalo nomor antrian ada di tas gue.. tas gue pangku pas duduk.. Gue taunya nomor antrian ada di temen gue.. Gue mah enak-enak aja sms-an, karena antrian masih lama, masih ada di 335.. Setelah lima menit, gue nanya temen ue perihal nomor undian, ladalah dia ngeliat gue maskin tuh nomor antrian ke jaket gue.. Ajegile, setelah gue car-cari di jaket gak ada.. Gue mulai curiga.. Gue cari di saku celana juga gak ada, gue cari di tas, juga gak ada.. Gue sama temen gue berdiri, kali aja kertasnya jatuh.. Cari-cari di kolong juga gak ketemu juga..

Feeling gue mulai gak enak.. Tiba-tiba, koneksi internet di BRI keputus, transaksi gak bisa dilakukan.. Ada pemberitahuan lewat pengeras suara kalo sistem sedang offline, nasabah disuruh nunggu.. Nyampe sini hawa-hawa gue mulai gak enak juga.. Gue mikir, apa ini sabotase.. Gue bayanginnya kalo ini kayak cerita-cerita di film hollywood, trus tiba-tiba ada perampok berkedok masuk menodongkan pistol ke arah teller, dan semua orang tiarap, trus si perampok mengambil uang yang ada di teller sambil mengancam akan membunuh sandra begitu ada yang mendekat.. Ternyata gak ada, setelah 5 menit, keadaan kembali normal..

Gue pun ambil nomor antrian lagi, buat jaga-jaga.. Siapa tau tuh nomor diambil orang.. Gue dapet nomor antrian  ke 373..

360, 361, 362, 363, deg.. Hati gue berdesir kencang.. Gue udah ancang-ancang berdiri sambil bersiap-siap duduk lagi kalo ada orang yang juga berdiri buat ke teller..

Pas rekaman bilang, "Nomor antrian 364 di loket 5," gue pun berdiri.. Beruntung gak ada orang yang juga berdiri..

Dan, sampe sekarang keberadaan nomor antrian 364 itu masih menjadi misteri..

6 komentar:

Sony Adam S said...

pasti masih ada di tas...

Abi Dzikri Alghifari said...

gak ada Son, udah tak cari-cari tuh di tas..

fEySaL said...

dicolong sony paling

Abi Dzikri Alghifari said...

@Mas Fei: bwahahaha.. Gak mungkin Mas, alibinya terlalu sempurna...

Gama Perkasa said...

ketelen kali bi... hhh...
all is well bi...

Abi Dzikri Alghifari said...

Gak mungkin Gam.. Mungkin dikira permen karet sama anak kecil yang dibawa bapak-bapak sebelahku Gam..

Contact

Get in touch with me


Address/Street

Kongsijaya 02/01, Widasari, Indramayu 45271

Phone number

+(62) 81223001161

Website

www.abialghifari.com