• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

June 15, 2011

Pertama Kali COD Sama Sista Yang Seger..

Seger? Sayur kaliiii!!! Tapi emang beneran, dari kemarin-kemarin kalo COD-an pasti ketemunya sama Bro-Bro semua.. Sampe-sampe aku mulai agak berpikir bahwa sebenernya kalo ada yang bilang "ex cewek" di kaskus itu sebenernya bohong belaka, misalnya kayak gini..

Bukannya berburuk sangka ya,  tapi bisa aja kan? Hehe..
Oke, yang jelas sih sebelumnya gue gak tau kalo yang mo beli headset gue tuh cewek.. Beneran, soalnya dari puluhan transaksi sebelumnya gue gak pernah COD sama cewek.. Pernah sih dulu pas beli hape yang warnanya pink, gue kira yang jual cewek.. Soalnya dari sms dia tuh mencirikan kalo dia cewek.. Ya udah, hari itu gue pake pakaian yang paling necis.. Tau-tau, yang dateng cowok.. Waduh..

Kalo yang ini beda, ekspektasi gue sih gak muluk-muluk, ah paling juga cowok lagi.. Nah, pas itu gue nunggu dia di Bunderan UGM.. Setelah nunggu beberapa menit, ada mobil brenti di depan gue.. Gue mikirnya sih, nih mobil ngapain kan parkir di depan gue.. Tiba-tiba, keluar deh tuh cewek bening berambut lurus.. Gila, ujug-ujug dia langsung nanya, "75ribu ya Gan?"

Gila, gue sempet nengok ke belakang sih, siapa tau dia nanya yang di belakang gue.. Tapi ternyata gak, dia nanya ke gue.. Langsung deh gue salting, "Ohh,, emmm,, iya Mbak.. Nih headsetnya.."

Setelah dicoba bentar, trus kasih duit, langsung pergi deh tuh cewek.. Gila, nih kayak transaksi narkoba aja gak ada basa-basinya.. Tapi, ya sudah lah.. Lumayan, sambil COD, minum air.. Maksud gue, sambil COD, liat yang benih.. Udah lah, gak lucu..

2 komentar:

Anonymous said...

sama akuuuhhhh cakepan manahhhh?
hahhaha
coba dkasih poto gannnn, biar bs liat, kr2 cwek cakep mnurutmu tuh yg kyk ap
hihihi
-p-

Abi Dzikri Alghifari said...

Hmm.. Sekilas mirip Ratu Felisha Prin..

Bandingin sama kamu jauh Prinnnn... Tapi, bagiku tetap kamu yang tercantik kok..

*anjinggombal*

Contact

Get in touch with me


Address/Street

Kongsijaya 02/01, Widasari, Indramayu 45271

Phone number

+(62) 81223001161

Website

www.abialghifari.com