• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

June 15, 2011

Modem Baru.. Modem Baru..

Kalo boleh dibilang, hari ini adalah hari paling menyendangkan bagi hidup gue.. Gak, gue lagi gak menang lotere.. Pasti gue dapet kertas hadiah yang ada di bungkusan Attack? Itu kan yang kalian pikirkan? Ternyata bukan.. Masak orang terpelajar gini (ceileee...) bisa ketipu dapet hadiah BMW, trus gue disuruh transfer duit pajak 5 juta rupiah? Halahh... Itu mah dulu! (Lho?)


Gak lah, gini lho ceritanya.. Gue dari lama banget udah nabung-nabung gitu buat beli modem.. Yah, akhirnya setelah beberapa bulan bisa kesampean juga.. Untung gak sampe gue jual diri buat beli modem.. Haduh..

Pilihan modem pun jatuh ke Aha!

Maaf, bukannya ngiklan.. Ngapain juga gue ngiklanin Aha, mendingan gue ngkilanin Asoy! --->
Alah, tabah gak jelas postingan ini...

Yah, pokoknya harapan gue sih, gue jadi lebih sering posting aja.. beneran, gue kalo gak posting gitu rasanya ada yang kurang..

0 komentar:

Contact

Get in touch with me


Address/Street

Kongsijaya 02/01, Widasari, Indramayu 45271

Phone number

+(62) 81223001161

Website

www.abialghifari.com