• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

June 25, 2011

Hiruk Pikuk di Kereta Gaya Baru Malam...

Kalo boleh milih antara naik Gaya Baru Malam sama naik andong, mendingan gue naik andong.. Beneran, gue gak bohong.. Perbandingannya gini, kalo naik andong, gue bisa nyante duduk menyusuri jalanan Jogja sambil ngemil sama ngeliatin cewek-cewek di sekitaran Malioboro.. Lain halnya kalo gue naik Gaya Baru Malam.. Gue dapet duduk aja udah seneng banget, udah gitu gue cuma bisa ngeliatin kegelapan malam di jendela sambil sesekali ngeliat cewek (baca: ibu-ibu) yang tertidur dengan mulut menganga sambil menggendong anak yang juga mulutnya berbusa (makan permen, trus ketiduran)..



Tapi entah kenapa perjalanan gue mudik ke Indramayu malam jumat kemarin gak begitu menyedihkan.. Emang sih, gue harus duduk tiga jam setengah, trus duduk pantat sebelah 4 jam, sama duduk sempurna 1 jam, tapi entah kenapa perjalanan begitu keren banget...

Gue jadi bisa ngobrol sama keluarga yang menguasai dua kursi 3x3 yang gue gak tau mana ibunya, mana anaknya.. Trus juga gue bisa kenalan sama cowok sama cewek Jogja yang kebetulan naik bareng dari Lempuyangan.. Ah, pokoknya seru banget..

Mungkingue ke Jogjanya juga pake GBM lagi ah...

5 komentar:

Gama said...

itulah asiknya naek kereta, bisa dapet temen ngobrol dari segala macam kelas.

Abi Dzikri Alghifari said...

Ho'oh Gam, apalagi yang ekonomi.. Wuihhh...

Anonymous said...

halah, gtu ae kw pake sms ak buat nemeni og, hahahha
-p-

Abi Dzikri Alghifari said...

@Anonim (Prina): bwahahaha.. Tadinya mo tak ceritain, tapi kan kita ngobrolin sesuatu yang rahasia.. hehe..

chesa ananda said...

jadi inget jaman kuliah.... naik kereta gaya baru malam dari jakarta ke jogja..... ( besok kulaih pagi )

Contact

Get in touch with me


Address/Street

Kongsijaya 02/01, Widasari, Indramayu 45271

Phone number

+(62) 81223001161

Website

www.abialghifari.com