• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

April 19, 2011

Kegaduhan di Kelas Geonal.. (Ode to Indra Surya 2008)

Sumpah, kalo semua anak geofisika ugm ditanya hal yang bikin pengen bunuh diri di ujian mid kali ini, mungkin si Indra bakal bilang, "Nilai Geonal gue dapet 0 (baca: Nol!)"

Dan itu diperparah dengan alasan yang dibilang sama Bu Indarsih tadi pagi.. Kalo gue jadi Indra, mungkin gue bakal menghambakan diri seumur hidup gue jadi Admin Kaskus.. Ato paling gak, gue bakal jadi penulis amatiran yang berharap bisa terkernal layaknya Raditya Dika.. Arghhh, semua kalimat gue absurd banget ya? Hehe..

Gak, siapa yang bakal semangat lagi menjalani hidup kalo jawaban dari Bu Indarsih kayak gini,

"Di berita acara yang diberikan pengawas selesai ujian tertulis, "NYONTEK!"

Ahahhahah.. Dan parahnya lagi, mo nyontek siapa kan? Si Indra berdalih bilang ke Bu INdarsih seperti ini, "Sebelah kanan Saya kan nilainya 15, sebelah kiri Saya nilinya 0, trus Saya nyontek siapa Bu?"

Dan, tau jawaban Bu Indarsih? Gue juga gak bisa nyalahin Bu Indarsih kan, wong beliau cuma lihat dari berita acara..

Dan jawaban Bu Indarsih, "Ya, tanya aja sama pengawasnya!"

Ya emang bener sih, tapi kalo dinalar pake logika kan gak mungkin nyontek sama orang yang nilainya lebih kecil? Padahal tadi pas dikoreksi, jawaban si Indra bener, tapi jawaban dua orang di sebelahnya kebanyakan salah. Ini pengawasnya punya ilmu batin atau apa ya? Hanya Tuhan, bangku nomor 18, dan pengawas yang tahu!

Yang jelas, hari ini Tuhan mengajarkan kepada Gue, gak usah minder dapet nilai 30, toh masih banyak yang dapet di bawah itu, yang penting terus berusaha.. That's it!

2 komentar:

feisal said...

hahaaha, parah" ... aduh geonal, betapa nasibmuu ..

Abi Dzikri Alghifari said...

Ho'oh Mas.. Parah.. Bu Indarsih sudah jadi momok di Geofisika..

Contact

Get in touch with me


Address/Street

Kongsijaya 02/01, Widasari, Indramayu 45271

Phone number

+(62) 81223001161

Website

www.abialghifari.com