• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

March 06, 2011

Comeback di Basecamp SheilaGank Jogja...

Haha.. Mungkin judulnya terlalu lebay.. Seolah-olah gue habis dari pulang ke negeri antah berantah dan balik lagi dengan selamat di negeri sendiri..

Gini, jadi gue udah lama gak ketemu anak-anak SheilaGank Jogja.. Dan, gue rasa ini saat yang tepat buat balik lagi gabung bareng SheilaGank Jogja.. Walaupun gak bisa aktif banget kayak dulu, bagi gue ambil ikut bagian pas SG Jogja ada acara aja itu udah cukup..

Dan tadi siang gue ikut rapat bulanan, agendanya bentuk panitia ultah SG Jogja yang ketiga.. Wuzzz..

Dan ketuanya adalah: Sakti...

Foto pas udah mo bubar
Dan, sudah bisa ditebak Gue jadi..

Pembaca Doa...

4 komentar:

^KillerWae™ IS BACK ..!! said...

maaf Ini Bukan Spamm !!..

ini hanya sekedar Blog Walking..
Visit Back Please..

^Bocah Edan™ ..
^DEEVRO™ IS CRIME !!
^Hacker Blitar Sejati™..
^NEO DEEVRO™..
^BACEMGAKURE™..
^BLITAR™ WAE..

tHnKz 4 Visit.. ^_^
salam Damai dari Blogger BLITAR..
Untuk Tukar LINK silahkan Klik Link INI..

☺☺☺ said...

ga papalah jadi tukang baca doa daripada rapihin sendal ~.~ hahah.

Gama said...

hahaha... Pembaca DOA, wah laen x klo dt4q da acra, kamu yg bacain doa ya...

Abi Dzikri Alghifari said...

@Blogger ^KillerWae™ IS BACK ..!!: Thanks, dah mampir ya..

@moonlite! : Ahahha,, iya ya..

@Gama: Boleh, blohe.. *Sambil bikin daftar tarif doa..* Haha..

Contact

Get in touch with me


Address/Street

Kongsijaya 02/01, Widasari, Indramayu 45271

Phone number

+(62) 81223001161

Website

www.abialghifari.com