• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

March 03, 2011

Menulis Pembukuan Sampe Tangan Kapalan..

Yang gu maksud kapalan di sini bukan gue lagi nulsi pembukuan di atas kapal sambil berlayar.. Hanya karena Sheila On 7 ngeluarin album Berlyar, bukan berarti gue beneran ikut berlayar pake kapal ya.. Yang gue maksud kapalan di sini tuh tangan gue nyampe kayak kram. Ah, pokoknya gak bisa disebutkan dengan kata-kata..

Gimana gak kapalan, gue musti nyalin pembukuan dari Oktober 2009 nyampe Maret 2011. Haha.. Yang bener aja.. Dan kata-kata seperti 'syahriah santri' atau 'pembayaran listrik', harus gue tulis berulang-ulang.. It makes me bored.. Pengen gue mencabik-cabik buku itu, tapi itu bakalan memperparah gue, karena gue harus menulis lagi dari halaman pertama..

Oke, nih beberapa Gambarnya..

cover buku catatan amal..
Pernah nyoba nulis ini?
Entahlah, ini gara-gara bentar lagi pesantren gue akan ada pergantian kepengurusan. Nah, sebagai bendahara yang baik, udah jadi kewajiban gue buat nulis laporan pertanggungjawaban (baca: elpeje) dengan baik.. Wuzzz...

2 komentar:

Gama said...

di mark aja trus copy trus paste di buku satunya, hhh... peace:D

eva said...

perkembangan desain grafis maju dengan cepat, dengan teknologi mesin cetak yang sangat mutahir.
industri desain grafis seperti desain cover, desain brosur, dan jasa desain kayanya akan lebih banyak dibandingkan tahun-tahun kemarin.

Contact

Get in touch with me


Address/Street

Kongsijaya 02/01, Widasari, Indramayu 45271

Phone number

+(62) 81223001161

Website

www.abialghifari.com