• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

February 16, 2011

10 Jam Pantat di Atas Jok..

Pernah gak ngerasain pantat kalian mati rasa? Kalo gue mah pernah, sering malah! Bukan, gue bukan lagi nyeritain kalo gue jadi TKI di Arab Saudi, terus pantat gue disetrika sampe saraf perasa di kulit udah gak berfungsi lagi.. Beneran, gue gak bohong.. Kalo gak percaya, tanya majikan gue.. (Lho?)

Jadi, perjalanan bloak-baliik Jogja-Indramayu emang sering gue lakuin kalo pas mudik.. Jaraknya sih sekitar 375 km.. Wow! Gue juga dulu kaget pas pertama kali mudik pake motor.. Efeknya, malem habis turing tuh mimpinya selalu gue lagi nyalip bis.. Ah, whatever lah..

Blady kesayangan gue yang lagi berjuang 375km.

Sebenernya alasan gue kalo mudik selalu pake motor adalah bukan karena pake motor tuh lebih murah.. Ada kok yang lebih myrah: 26ribu pake kereta GBM.. Tapi, mau nahan kencing sekitar 10 jam gara-gara kamar mandi dipake tidur? Mendingan naik motor, mo boker, mo kencing, mo makan, mo 'jajan', kita bisa nentuin sendiri kapan dan dimana. Ya, walaupun harus tau tempat juga kan? Gak mau kan kita dibakar FPI hanya gara-gara kita buang air di sawah deket mesjid pas lagi shalat Jumat?

Ada komentar tentang posisi gue kalo lagi naikin tuh motor?

Banyak banget yang bisa gue amati di jalan, misalnya pengendara motor yang ugal-ugalan yang bikin SIM aja nembak (Kayak gueenggak aja! Haha!).. Pernah juga sih gue liat kecelakaan dengan mata kepala gue sendiri.. Yang lebih lucu lagi, gue pernah liat kecelakaan aneh.. Jadi gini, jalanan lagi macet, mobil dan motor semua berjejer dan saling antre. Tau-tau ada ibu-ibu keluar dari angkot.. Di sebelah kiri pintu angkot kan banyak motor juga lagi brenti, karena memang lagi macet.. Gak tau kenapa, ibu-ibu itu malah nabrak motor nyampe motor sama pengendaranya jatuh.. Tragisnya, si Ibu malah marah-marah minta ganti rugi.. OMG!

Begitulah sekelumit cerita gue kalo lagi di jalan.. Keren kan?

a

2 komentar:

Gama said...

hahaha, barang bawaanmu byk bgt bi, 10 jam berhenti brapa x coba, laen x ajak aku ya, hehe....

Abi Dzikri Alghifari said...

itu belum sama tas yang aku gendong lho Gam.. Kemarin aku bawa laptop di tas yang aku taruh di atas tas yang item.. Hahhahahha...

aku brenti sekitar 4 kali kalo gak salah..

Kalo mo ikut, ayok aja.. Yudha juga suka turing tuh.. Hehe..

Contact

Get in touch with me


Address/Street

Kongsijaya 02/01, Widasari, Indramayu 45271

Phone number

+(62) 81223001161

Website

www.abialghifari.com