• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

January 15, 2011

Liburan, Mem-bathang di Asrama...

Tahu artinya bathang? Yaps, sebenernya kata 'bathang' gak cocok banget jadi judul postingan, karena disamping menjijikkan, 'bathang' juga menebarkan bau busuk..


Oke, jadi gini.. Kan ujian emang udah kelar gitu kan, tapi gue masih belum bisa mudik, karena masih ada suatu urusan.. (Ceile, kayak orang sibuk aja..) Ya, masih ada satu praktikum yang belum kelar, malah belum mulai sama sekali.. Apalagi kalo bukan Praktikum GPS.. GPS lho ya, bukan GPRS.. 3 huruf aja, gak usah ditambahin 'R".. Nunggu Pak Imam pulang adrtai Proyek ke mana gitu...

Nah, berhubung masih ada satu praktikum, gue belum bisa mudik.. (Perasaan udah diomongin berkali-kali di atas deh..) Yah, pokoknya gue sebenernya pengin banget pulang, tapi gak bisa gara-gara ada praktikum yang belum kelar..

Halah..

Jadi, initinya sih, karena gak ada kerjaan, gue di asrama cuma melakukan kegiatan yang monoton: tidur-bangun-sarapan-boker-tidur-makan siang-nonton FTV-tidur siang-bangun-mandi-makan malam-nonton sinetron-tidur.. Begitulah...

Gak deng, kalo malem sih gue ada kerjaan: ngaji.. Gak, gue gak sok suci.. Gue ngaji bukan karena gue rajin, beneran.. Kalo emang kaian anggap gue orang rajin, terserah.. Tapi, kalian bakal kecewa.. Karena, gue ngaji adalah karena gue tinggal di pesantren.. Dan kalo gak ngaji, gue bakal dikejar-kejar keamanan, dan kalo ketangkep bakal disuruh nguras kamar mandi dan bak wudhu.. Dua hal yang palng gue benci..

Btw, gue belum kasih definisi bathang ya? Nih, aku ambil dari wikipedia Basa Jawa..
Ya, pokoknya.. 'Mbathang' bisa diartika membusu jugas sih.. Ahahaha..
Pengen sih liburan, tapi gak ada duit.. Kalo ada uang lebih, kirim ke rekeningku dong..

Nih Data Rekeningku...

No. Rekening: 52-2728-2626-665087
Cabang          : BRI Katamso
Atas Nama    : Abi Dzikri Alghifari

Ini beneran lho ya, kalo ada duit lebih dan bingung mo ngabisinnya, kirim aja ke rekeningku di atas.. Pareng...

2 komentar:

Gama said...

wahahaha, kwi beneran rekening mu, eh eh eh... tw gt kamu kemaren ikut aku ke pamungkas aja. hehe...

Abi Dzikri Alghifari said...

gak lah Gam.. Masak aku nuylis no rekeningku di blog.. Ntar kalo pembaca pada beneran transfer gimana? Hehe..

Contact

Get in touch with me


Address/Street

Kongsijaya 02/01, Widasari, Indramayu 45271

Phone number

+(62) 81223001161

Website

www.abialghifari.com