• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

January 13, 2011

Sudah Berakhir, Tapi Masih Belum...

Secara teori, semester tujuh udah berakhir, barusan Gue habis ujian ElGe.. Tapi, sebenernya gue masih me nyimpan borok.. Apalagi kalo bukan...

Laporan KP....................


Memulai untuk mengerjakan kembali laporan KP tuh bagi gue berasa kayak gue harus ngangkat beban..


Entahlah, gue lebih tertarik ngikutin berita gosip daripada ngerjain laporan KP..


Yah, gue sih berharapnya liburan ini laporan ini bisa kelar.. Biar semester depan bisa fokus ke TA.. (Cocoteee,,,)

2 komentar:

Gama said...

oke2..

Abi Dzikri Alghifari said...

Haha.. Ho'oh kih Gam..
Doakan saya ya..
*Pake logatnya Benteng Takeshi..*
Hehe..

Contact

Get in touch with me


Address/Street

Kongsijaya 02/01, Widasari, Indramayu 45271

Phone number

+(62) 81223001161

Website

www.abialghifari.com