• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

December 06, 2010

Tersesat di Belantara FIB UGM...

Pernah ngebayangin gak, ujan-ujan, sendirian, gak tau kita lagi dimana, trus batere hape udah 10 persen?

Entah guenya yang kuper dan bloon ato tata letak FIB-nya yang aneh, atau emang dua-duanya ya, seorang gue bisa tersesat di kampusnya sendiri.. Emangsih, itu bukan fakultas gue, tapi kan gak bener juga kan kalo masih sama-sama ugm aja udah kesasar gini?

Dan semua ini rela gue jalanin demi mendapatkan hal yang paling berharga dalam hidup gue ini...


Oke-oke... Jadi ceritanya gini...

MMJ gue kan dipinjem sama temen KKN gue dulu, tapi baru hari Jumat kemarin kita janjian ketemu buat balikin tuh buku.. Sebenernya kalo dia yang ke fakultasku juga gak papa.. Kan dia yang minjem.. Tapi dengan sangat heroiknya gue bales sms ajakan si Cecep malemnya..

"GAG UZHAH, BYAR AQHUH AJHAH YANK KE EF-IEH-BEH..."

Maaf ya, mungkin sms gue keliatan alay...

Padahal, gue ke FIB baru sekali doang, pas ada Korean Food Testing dulu.. Dan si Cecep nyangkanya gue tau seluk beluk FIB..

Dan hari pertemuan pun tiba...

02.00PM Mushala FIB
Ujan deres banget, baju gue hampir kuyup banget.. Dan ternyata si Cecep lagi gak di FIB, tapi lagi makan di deket Fakultas Teknik UNY.. What? Makan siang aja harus ke kampus lain? Kayaknya si Cecep belum pernah ngerasain penyetanya SGPC Klaster ya? Temen gue yang anak UNY aja kadang-kadang ketemu gue pas di Klaster...
Oke, akhirnya gue tunggu di Mushala FIB.. Bukan, buakn karena gue sok-sokan alim nunggu di sana, tapi hanya itu tempat yang gue tau di FIB..
Dan, untuk membunuh waktu, semntara gue gak bawa headset, kan gak lucu kalo gue dengerin Coldplay, Maroon 5, atau Travis pake phone speaker di Mushala, bisa kena azab kan? Akhirnya gue putusin buat liat-liat rak buku, kayaknya perpus mushala.. Dan gue jadi gak tertarik setelah liat judulnya..
TANDA-TANDA AKHIR ZAMAN, PENDIDIKAN AGAMA ISLAM UNTUK SD KELAS 4, MANAJEMEN DAKWAH, TUNTUNAN WUDHU, MEMASAK ALA ISLAM...

Dan gue hanya bisa duduk termangu nunggu Cecep...

02.45
Gue dapet SMS dari Cecep..
BI, AKU UDAH DI PLASA.. KAMU TAU PLASA KAN?
Gue bales..
GAG TAUH CHEP.. PLASA MHUNHU SEEHHH? PLASA TELKOM?
Cecep...
DEKET PARKIRAN, GEDUNG YANG 3 LANTAI..
Gue...
OKE, AQHUH KE SHANHA...

Gue pergi ke suatu gedung...
CEP, AQHUH DAH DI PLASA... QAMHU DIMHUNHU?
AKU JUGA PLASA...
TUNGGU.. KOQ AQHUH BINGUNG EA...
JANGAN-JANGAN KAMU DI GEDUNG GAY YA BI?

Dan gue liat sekeliling, bener aja.. Banyak pasangan-pasangan cowok di sana...

Becanda, maksudnya gue lagi di gedung G...
Dan gue nanya ke sebelah gue dan ternyata gedung plasa tuh yang ada 3 lantai.. Dan gue mndongak ke atas.. Ternyata lkangsung atap.. Ini gedung 1 lantai.. Sangat-sangat idiot...

Gue langsung ngacir ke tempat yang ditunjukkin sama orang tadi.. Dan gue selamat sampe tujuan dengan kondisi baterai 2 persen dan baju yang basah... Sangat-sangat tidak mencerminkan kepribadian gue yang rapi dan teratur...

0 komentar:

Contact

Get in touch with me


Address/Street

Kongsijaya 02/01, Widasari, Indramayu 45271

Phone number

+(62) 81223001161

Website

www.abialghifari.com