• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

December 01, 2010

Melawan Dua Ketua Angkatan di Catur POG 2010..

Pernah jadi semifinalis kejuaraan catur? Kalo gue mah pernah.. Oke gue gak bakalan nyombong, gue juga tau diri, gue ada di kejuaraan catur tingkat mana, kalo semifinalis kejuaraan catur tingkat program studi di salah satu kampus sih, bayi orok juga bisa kan?


Yang mo gue tekanin di sini ialah lawan gue di permainan catur ini adalah dua-duanya ketua angkatan 2008 dan 2010.. Ironisnya, gue tau hal ini baru tadi siang.. Dan itu mungkin menjadi keuntungan bagi gue.. Gak kebayang bakal kayak gimana groginya gue kalo gue tau kemarin lawan gue adalah siapa, mau ditauh dimana mental gue?

  • Melawan Mubin 2008 (Gue menang)
Melawan Mubin sangat gampang, pada awalnya.. Beneran, ratunya di udah gue ambil pada 10 langkah pertama.. Gak tau kenapa, gara-gara udah berada di atas atau karena si Mubin (dengan muka kleniknya) baca jampi-jampi gak jelas, gue jadi gak ngeliat kalo ratu gue diserang, tau-tau udah kemakan aja..
  • Melawan Novi 2010 (Gue kalah)
Nah, kalo yang ini geu gak tau bisa kalah kenapa, mungkin karena waktu udah sore, dan udah denger azan maghrib, sementara perut gue udah bunyi-bunyi gak jelas, gue jadi gak konsen lagi... ----> Ngeles


Yah, yang penting dah ikut perpartisipasi di Pekan Olahraga 2010 lah...

2 komentar:

De Haqqi said...

hahaha...
Blognya gokil gan....
kapan-kapan mampir ke blogku yah....
http://fahmidehaqqi.co.cc/

Abi Dzikri Alghifari said...

makasih ya... Iya, aku dah mampir ke blogmu...

Contact

Get in touch with me


Address/Street

Kongsijaya 02/01, Widasari, Indramayu 45271

Phone number

+(62) 81223001161

Website

www.abialghifari.com