• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

September 27, 2010

Pantai Tirtamaya: Thanks For My Younger Brother!

Kalo gue diharuskan berterima kasih pas gue mudik lebaran kemaren, sepertinya gue harus berterima kasih sama adek gue.. Entah kenapa, gue akhirnya bisa ngerasain lagi Pantai Tirtamaya di hari terkahir gue di Indramayu..

Jadi ceritanya gini, malam sebelum gue mudik, ayah gue ngajak maen ke tempat kerja Om gue di Warung Makan Samudera di Pantai Tirtamaya sono. Ya, Om gue sekarang lagi di atas, maksudnya ya, beliau sekarang jadi bos di sana.. Pendapatannya aja gak terkira.. Wuihh...

Nah, karena  emang belum pernah sama sekali ke sana, akhirnya gue ma kakak gue berunding buat mundurin keberangkatan balik ke Jogja.. Adek gue udah girang aja kakaknya masih satu hari lagi di Indramayu, padahal belum ada keputusan.. kalo gue sih enjoy-enjoy aja, tapi yang agak bermasalah tuh kakak gue.. Ternyata dia udah ada janji sama calon istrinya (ciee...) yang di Banyumas.. Jadi rencananya besoknya mo balik ke Jogja tapi mampir nginep di Banyumas.. Dan ternyata, di rumah calonnya itu, segalanya udah disiapin, ya kayak jamuan makan sama semuanya disiapin.. Bwahahaha...

Dan akhirnya diputuskan sma bokap gue, kalo emang kasusnya kayak gitu mending gak usah mundur, takut keluarga si calon berpikiran negatif tentang kelakuan kakak gue dan bakal merusak hubungan.. Gue sih never mind.,. Yang heboh malah adek gue yang cook, Si Sohib.. Dia malah ngamuk, pengen tetep maen ke pantai dan kakak-kakaknya harus ikut..

Harus diakui, kalo adek gue yang satu ini punya keinginan, harus diturutin.. Tanpa terkecuali.. Dan karena hal itu, akhirnya diputusin kalo kakak gue tetep pulang keesokan harinya dan gue besok lusanya.. Cihuiiii... Aahhaha..


Besoknya, kami berencana buat berangkat abis dhuhur..

Tibalah waktu dhuhur... Eng-ing-eng...

Tahu apa yang terjadi?

Ternyata Om gue malah maen ke rumah gue bawa ikan bakar yang baru aja dimasakin dari warung makan yang dia punya.. Rencana maen ke sana pun nyaris batal, karena emang orang yang dituju pun udah ada di sini..

Adek gue ngerengek lagi..

Akhirnya kami tetep pergi ke pantai, tanpa maen ke Warung makan Samudera...

Hmmm... Perjalanan ke sana cuma naik motor setengah jam aja nyampe kok.. Gue ma Sohib pake Blade gue.. Bokap sama adek gue yang cewek pake Vega ZR.,. Hmm..

Nyampe sana langsung masuk ke parkiran.. Dan, surprise! Garis pantainya udah maju.. Tau gak, itu cuma beberapa meter dari parkiran udah laut... Haha.. Apakah ini efek dari global warming yang digembor-gemborkan media? Kalo kayak gini sih, rumah gue bentar lagi jadi laut dong.. Fyuhhhh...

Yang gue lakuin pertama kali adalah buka baju.. Gak, gue gak mau nari striptis.. Gue juga tau diri, dengan bentuk tubuh gue yang one-pack (baca: buncit) ini, mana ada cewek-cewek metropolitan yang mau ngasih gue sawer..

Dengan hanya boxer yang menutupi badan gue, gue nyebur... Asik ternyata.. Udah lama banget gak ke sana.. Terakhir yang gue inget, gue ke sana pas SD kelas lima.. Dan gue pangling, ombaknya emang relatif tenang, gak kayak ombak di pantai selatan yang ombaknya gak aman buat yang mandi di sana..

Masuknya murah banget sih, kemaren aja berempat cuma 16ribu udah sama parkir..

Dan mungkin gue bakal ke sana lagi kalo ada kesempatan...
Nih lokasinya...




Nih petanya...

0 komentar:

Contact

Get in touch with me


Address/Street

Kongsijaya 02/01, Widasari, Indramayu 45271

Phone number

+(62) 81223001161

Website

www.abialghifari.com