• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

September 12, 2010

Nonton Final Destination dalam Real 3D di Pantura..


Nonton film Final Destination secara tiga dimensi di bioskop memang seru.. Karena kita bisa liat muncratnya darah kayak muncrat ke kita.. Tapi, ada yang lebih seru dari itu.. Nah, kejadian itu gue alamin kemaren ini.. Pengen tau ceritanya? Oke, lanjutin bacanya..

Jadi nih ye, kemaren ini gue ma adek gue disuruh nyokap beli es batu ke tempat bibi gue.. Ini gara-gara es batu di kulkas warung gue belum ada yang jadi.. Ya, tempat bibi gue sih gak jauh, cuma seratus meter.. Gue rumahnya masuk gang, sedangkan bibi gue tepat di pinggir jalan raya pantura yang jadi jalur mudik.. Karena hari itu H+1 lebaran, jalur mudik masih rame dari arah Jakarta.. Perlu diketahui juga, jalur yang persis ada di depan gang gue tuh searah, jadi cuma dari arah Jakarta doang, sedangkan dari arah Cirebon lewat jalan baru yang cuma seratusan meter lagi ke barat dari jalan lama..

Oke, cerita terjadi ketika gue ma adek gue ngelewatin jembatan depan gang gue.. Nah, itu udah deket banget sama jalan raya.. Tiba-tiba..

Braaaaaaaaaakkkkkkkkkkk...

Gue ma adek gue ngeliat motor jatuh terserempet sama bis angkutan mudik.. Ada tiga penumpang yang ada di motor itu: satu pria paruh baya, anak kecil perempuan, dan satu ibu-ibu.. Semuanya jatuh dar tersungkur di aspal.. Tuh motor juga jatuhnya masih di jalan raya.. Wah, keadaan sangat gawat waktu itu.. Gak tau kenapa, gue shock..

Tapi, dalam keadaan terkejut tersebut, gue refleks buat lari mendekat, adek gue cuma berdiri terpaku dengan wajah gemetar.. Dan nyampe sana, gue bingung buat ngelakuin apapun.. Gue cuma bisa nanyain ibu-ibu tersebut dan berusaha buat menghalau kendaraan yang melaju.. Mo angkat juga gue gak kuat, terpaksa gue nunggu orang-orang..

Btw, pas kejadian, orang tua gue khawatir, mereka ngirain gue yang keserempet.. Mereka dan orang-orang segang pada berhamburan ke jalan raya.. Orang tua gue sedikit lega karena emang bukan gue yang jadi korban..

Setelah orang-orang nyampe sana, bukannya langsung ke korban, fokus mereka malah ke bis yang kabur itu.. Salah satu dari mereka menyetop Kijang yang lewat buat ngejar tuh bis. Jadi, para korban malah belum ada yang megang..

Setelah mereka sadar, akhirnya pada nolong tuh korban..


Jadi, mau nonton secara nyata.. Maen ke rumah gue...

0 komentar:

Contact

Get in touch with me


Address/Street

Kongsijaya 02/01, Widasari, Indramayu 45271

Phone number

+(62) 81223001161

Website

www.abialghifari.com