• Twitter
  • Facebook
  • LinkedIn
  • Instagram
  • Youtube

June 29, 2010

Lagi Enak-Enaknya Nyontek, Lokasi Ujian Dibikin Tempat Syuting..


Mungkin David Slade, sang sutradara film ini bakal masuk nominasi Grammy Award 2010 sebagai The Worst Director Ever jika ngelakuin syuting Twilight Saga Eclipse ini di ruang T201, Fakultas MIPA, Universitas Gdajah Mada. Walaupun ruangan itu ruangan terbaik di gedung mipa selatan, gue yakin gak bakalan mereka syuting di sini.. Haha.. Imajinasi liar seorang penggemar Twilight The Series..

Oke, mungkin kejadiannya agak absurd, kalo boleh gue bilang. Jam 1 tepat ruangan yang kursinya empuk itu dipake ujian Seismik Stratigrafi sama anak-anak Geofisika UGM. Mata kuliah yang diampu sama Pak Eddy Hartantyo itu soalnya super duper susah. Menurut pengamatan gue sih, pas anak-anak masuk ruangan dan duduk di kursinya masing-masing, yang mereka lakuian setelah membaca soalnya adalah bukan mengerjakannya, atau minimal pura-pura mengerjakannya. Yang mereka lakukan-termasuk gue ya- adalah memandang soal ujian tersebut dengan muka 'pasrah'. Dan kejadian itu berlangsung hingga beberapa menit sampe mereka sadar bahwa hidup harus tetap berjalan. Haha..

Kebetulan gue duduk paling depan. Karena pengawas duduknya pada di belakang, itu jadi kesempatan gue buat nyontek. Buka buku? Gak lah yau, gak jaman. Sekarang tuh jamannya googling men.. Tinggal ketik keyword yang gue inginkan, set, set, set, keluar deh.. Gak usah pake pelumas lagi.. (-----> gue nulis ini tanpa sadar).. Misalnya kayak ini...
Hahaha... Source: thread ini
Dan baru beberapa menit kegiatan itu berjalan, tiba-tiba pintu ada yang ketuk.. Dan secara tiba-tibaa masuklah kru film, 2 orang.. Gue lebih shock lagi kalo yang dateng adalah orang ini...

Trus orang itu tiba-tiba nanyain orang satu-satu.. Gimana gak, kalo emang itu bener-bener John Pantau, gue pastinya ketangkap basah banget, karena di tangan gue jelas-jelas ada hape yang lagi buka google.com dengan kata kunci 'ABG hot' 'Lowstands System Tracts'.. Kalo emang bener, bisa berabe gue..

Untungnya bukan, dan itu cuma ngambil gambar anak-anak yang lagi pada ujian. Gak tau mo bikin apa. Dan geu bersyukur banget atas semua ini.. Haha..

Hikmah yang bisa diambil dari postingan horor ini ialah..
  • Kalo mo ujian buka dulu http://imdb.com, dan masukkan nama ruang ujian ke kotak pencarian, siapa tau ruangan itu mo dipake syuting. Kalo emang mo dibikin syuting Eclipse kan lo bisa siapin kaos atau apapun buat ditandatanganin sama Edward..
  • Jangan buka google.com pas ujian dengan keyword 'Video Ariel-Luna-Cut Tari', karena gak cuma kertas ujian lo yang diambil sama pengawas ujian, tetapi juga lo bakal dilaporin polisi karena udah melakukan perbuatan seronok dalam kelas..
  • Jangan takut sama John Pantau. Wong dia juga manusia. Sama-sama makan nasi, sama-sama minum air, dan yang terpentin, sama-sama suka nonton video Ariel-Luna-Cut Tari.. Haha..
Sekian postingan ini... Sekarang saatnya gue belajar Seismik buat ujian besok...

2 komentar:

nahdhi said...

nek ente masukin keyword 'jelek bangt' siapa yg keluar?

Abi Dzikri Alghifari said...

haha.. siapa ya? ente kali... hhehehe..

Contact

Get in touch with me


Address/Street

Kongsijaya 02/01, Widasari, Indramayu 45271

Phone number

+(62) 81223001161

Website

www.abialghifari.com