• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

May 09, 2010

Nganterin Adek, Dapet Duit 75Rebu... Hahahahahhahaha.........

Hahaha.. Kalo baca judulnya mungkin kayak yang gak ikhlas gimanaaa gitu.. Haha... Bukannya gak ikhlas sih.. Jujur, gue ikhlas banget kok.. Haha.. Beneran ikhlas banget.. Haha.. Jadi gini ceritanya.. (Coba hitung, berapa kali gue bilang "hahaha" di postingan ini...)

Hari ini, maksudnya tadi, adek gue ma tememen SMP-nya lagi pada study tur tuh ya, tujuan akhir Jogja. Jadi, sebagai kakak yang baik, gue punya kewajiban dong buat nganterin adek gue yang tercinta ini jalan-jalan. Oke, gue juga mau jujur, sebenernya gue juga kangen banget sama rumah. Maksud gue, gak cuma rumah, tapi keluarga gue, kampung gue, dan semuanya deh. Yah, pokoknya kangen berat. Udah berapa bulan ya gak balik. Empat bulan lah.. Makanya, begitu denger adek gue mo ke Jogja gue seneng banget dong.. Paling gak kan bisa ngurangin rasa kangen gue.. Btw, gak cuma adek gue sih, coz ada 2 kaka sepupu gue sama istrinya juga ikut. Secara, mereka berdua kan guru di sekolah juga.. Hmm..


Sebenernya masalah nganter-nganter gini emang udah kebiasaan gue sama abang gue setiap tahun. Tapi kali ini spesial, karena gak cuma kakak sepupu gue yang dateng, tapi juga adek gue ikut, kan kelas 3.. Ya udah, kebetulan banget, karena gue emang lagi kangen rumah.. Apalagi sebentar lagi ada KKN, otomatis liburan ini gak mungkin pulang.. Haha..

Akhirnya jam 3-an adek gue sms kalo dia udah ada di muntilan. Baru balik dari Borobudur dan mo nerusin ke Jogja. Gue sama abang gue akhirnya siap-siap buat jemput karena emang kan kalo dari muntilan ke Jogja paling cuma sejaman lebih..

Nunggu, nunggu, dan nunggu, akhirnya baru maghrib gue dapet sms dari adek gue sama kaka sepupu gue. Oalah, tau jam segini baru nyampe tadi mandinya gak usah buru-buru, nyampe lupa sikatan lagi.. Hmm.. Ya udah gue nyampe ke kosnya mas gue buat jemput, niatnya mo sekalian mo sholat maghrib di kos, tapi di sana malah udah ada Mbak Nisa, calonnya abang gue.. Ya udah gue balik ke pondok, buat sholat maghrib..

Habis maghrib, baru gue, abang gue, sama Mbak Nisa, cabut ke alun-alun utara. Dapet sms, kalo nama bisnya 'Putra Luragung' gambar kuda.. Haha, ngaruh gak sih kuda sama kecepatan bis? Kalo gue besok jadi pengusaha otobis, gue bakal bikin logonya siput dan taglinenya, 'biar siput, asal selamat... Ya gak Put?'..

Nyampe alun-alun, nyari muter-muter gak ketemu, gue telpon kaka sepupu gue, mereka udah ada di mesjid Agung. Nyampe sana, nyari muter-muter lagi, gak ketemu.. Masuk masjid, nyari, juga gak ketemu.. Gue berpikir kalo gue dibohongin, dan cerita tentang studi tur hanya kebohongan publik.. Haha.. Nelpon lagi, ternyata udah di luar.. Ajegile, ini studi tur apa kucing-kucingan sih?

Dan akhirnya ketemu sama adek gue, Kang Udin (kakak sepupu gue), dan Teh Irma (istrinya kakak sepupu gue).. Sebelumnya gue ma abang gue gak tau kalo teh irma juga ikut..


Dan gue ma abang gue harus balik ke kos buat ambil Mio-nya Mbak Nisa. Gue juga musti pinjem 2 helm lagi sama temen pondok gue.. Nyampe mesjid agung lagi, langsung kami berenam meluncur ke Malioboro. Tujuannya macem-macem, adek gue mo nyari baju sama sepatu, gue mo nyariin oleh-oleh kaos bola buat adek gue yang dirumah, dan teh Irma nyari batik..

Begitu masuk jalan Malioboro terjadi kekacauan, gue, adek gue, abang gue, sama Mbak Nisa, udah belok ke parkiran, eh Kang Udin ma Teh Irma malah bablas.. Ajegile.. Pas gue telpon ternyata malah gak mau muter lagi.. Ah, salah kita juga sih, harusnya tadi pelan-pelan aja.. Ahh.. Finally, hanya kami berempat yang ke malioboro..

Singkat cerita kita semua udah dapat barang yang dipesen, dan adek gue masih perlu beli Bakpia juga buat oleh-oleh.. Akhirnya ke Pathuk.. Beli bentar, karena 8.30 harus nyampe di bis.. Pas di perempatan kantor pos, ada yang ngasih selebaran, pas gue baca ternyata...


Nyampe bis gue malah ketemu Kang Atong, abanynya Kang Udin.. Tadinya gak tau kalo Kang Atong juga ikut.. Ah, alamat gue dikasih duit nih.. Haha.. Yang pertama ngasih tuh Kang Udin 100ribu buat berdua.. Tapi, Kang Atong juga ngasih 50ribu buat berdua.. Haha... Lumayan, buat nyambung hidup... Huiahahahahaha...

Kesimpulan:
  • Gue ngulangin kata 'haha'  sebnayak 17 kali dan mengulang 'muter-muter' 3 kali..
  • Gak ada yang lucu di postingan ini, gak ada klimaksnya juga...
  • Gue sambil ngupil pas nulis ini...
  • Kalo mo dapat 75ribu dalam 3 jam, gak usah melacurkan diri, cukup nemenin adek yang lagi studi tur..
  • Pas nulis postingan ioni gue lupa kalo besok kul;iah jam 7, dan gue memang musti cabut sekarang..
  • Mo cabut, tapi downloadan gue belum kelar..
  • Jangan mikir ngeres tentang yang gue download, gue cuma download trillernya Menculik Miyabi..
  • Gue mikir kalo kesimpulannya terlalu panjang..
  • Tapi gue berpikir ulang kalo kata 'kesimpulan' di atas mo tak ganti dengan kata 'intro', tapi gak pantes, wong ini di akhir...
  • Ahh...


2 komentar:

Sikeciltampan said...

wuakakakakaka... gokil bi... btw kemaren tanggal 8 ikut gak? tanggal 18 ikut kan...

Abi Dzikri Alghifari said...

Ini siapa? Hery po? Nanti tanggal 15 lho ya..

Contact

Get in touch with me


Address/Street

Kongsijaya 02/01, Widasari, Indramayu 45271

Phone number

+(62) 81223001161

Website

www.abialghifari.com