• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

April 15, 2010

Ujian Tengah Semester di Tengah-Tengah Semseter Yang Paling Sibuk di Antara Semester-Semester Yang Lain...

Ahahaha.. Semoga Tuhan gak menghukum gue atas kelakuan gue yang memberikan judul sepanjang ini.. Bisa dibilang ini adalah judul terpanjang yang pernah gue tulis di blog ini..

Oke, langsung aja. Mid kali ini gak ada persiapan khusus.. Walaupun gue udah berusaha buat belajar dari dulu-dulu tapi tetep aja gak bisa. Dan sistem kebut sejam (bukan semalem lagi) tetap aja gue ambil.. Gak tau kenapa, yang jelas semangat belajar gue muncul kalo udah kepepet.. Hmm.. Contoh yang gak patut ditiru..

Hari pertama ujian ada Mekanika Fluida..
Karena sifat ujiannya buku terbuka, maka praktis nasib kita pada ujian ini ditentukan dari kertas fotokopian. Kalo dapet fotokopian yang lengkap, berarti beruntung. Kalo gak, yah terima nasib deh.. Gue termasuk yang agak beruntung. Karena jawaban yang gue butuhkan hampir semuanya ada di fotokopian. Kecuali nomer terakhir. Gak tau kenapa, soalnya yang tentang Aliran dua fase ternyata gak ada di fotokopian gue.. Sialnya lagi, nomer absen ujian gue nomer 1, tepat di depan pengawas. Mo noleh pun gue gak bisa. Otomatis gue harus puter otak. Dan berhasil, gue bisa menjawabnya karena kebetulan malemnya gue baca sekilas plus kebetul pas kelompok yang presentasi ini gue masuk... Sip...

Ujian Fisika Dasar II...
Ini adalah mata kuiah ngulang gue yang kedua setelah Kimia Dasar.. Gak sulit sih.. Dan gue nyesel ternyata soalnya gampang banget.. Bukan karena gue sombong, tapi nyesel kenapa dulu gak bisa ngerjain soal segampang ini.. Teman seperjuangan gue yang ikut ini: Danas, Siwi, Yudha, Anang, Wisnu, Zuhdi... Thanks buat supportnya...

Ujian Kewarganegaraan..
Kalo ini besok.. Nih gue lagi download materi dari blognya dosennya...

Semoga gue bisa dapet IP seperti semester kemarin deh.. Sukur-sukur bisa lebih.. Amin...

0 komentar:

Contact

Get in touch with me


Address/Street

Kongsijaya 02/01, Widasari, Indramayu 45271

Phone number

+(62) 81223001161

Website

www.abialghifari.com