• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

December 19, 2009

Sheila On 7 at Prambanan Music Indie and Fans!


Hmmm... Selang beberapa minggu dari konser sheila on 7 yang di Bantul, kemaren gue nonton konser lagi... Haha...
Hari minggu kemaren, ceritanya gue lagi praktikum vlf (very low frequency).. Tapi, gue bela-belain bolos (walaupun gak murni bolos sih, coz kelompok gue udah selesai...) demi melihat performance sheila on 7 kali ini... Haha, lebay emang... Tapi, kalo melewatkan konser sheila on 7 tuh berasa melewatkan cewek yang jelas-jelas udah telanjang, menari di depan gue... Ah... (Ngeressss....)

Oke, gue jam tigaan gitu meninggalkan anggotra kelompok gue yang terdiri dari Agus, Dhee, Nani, Gofar, Iwan, Prina, Arie, Abi, Sihul, Firsan, Lutf, sama David.. Btw, David absen pas itu, lagi sakit.. Yah, perpisahan berlangsung sangat amat cepat, gue bolos sih..
Foto-foto bisa dilihat di facebooknya Echi sama Gurid...











1 komentar:

nahdhi said...

Rupamu ki lho. Marai mbak2 SPG pengen memperkosa dirimu....

Contact

Get in touch with me


Address/Street

Kongsijaya 02/01, Widasari, Indramayu 45271

Phone number

+(62) 81223001161

Website

www.abialghifari.com