• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

December 19, 2009

Dendam Kesumat Klaster.. (Sebuah Keluh Kesah Mahasiswa Teraniaya)

Cerita berawal ketika hari Senin kemaren (14/12) habis mata kuliah Fismat. Gue, Iwan, Gama, sama Gigih berniat ngisi perut yang kosong dari pagi. Waktu menunjukkan pukul 11:11..
Nyampe klaster, Gue, Iwan, sama Gama pesen di konter Soto dan Rawon.. Ah, gue dilayanin sama Mbaknya yang ramah. Gue pesen ayam lada hitam sama es teh, gue bayar, gue balik ke meja, iwan sama gama masih berurusan sama mbaknya.

Nah, setelah lama nunggu, pesenan datang. Karena yang datang es tehnya cuma dua (satu Gama, satu Iwan) Gue bilang dong sama yang nganter. Yah, bilang kalo es tehnya kurang satu.. Setelah mbaknya (mbak baru, bukan yang ngelayanin pesanan) balik ke konter, akhirnya si Iwan nyadar kalo dia gak pesen es teh. Jadi es teh yang ada sama dia tuh es teh gue. Akhirnya si mbak itu dateng membawa es teh dan gue bilang kalo ternyata jumlah es teh yang dipesen udah bener. Niat gue sih baik, daripada tuh konter rugi es teh satu gelas, mending gue balikin. Kan bisa buat orang lain yang pesen es teh. Toh es tehnya belum gue apa-apain kok..

Nasi sudah menjadi bubur, pucuk dicita ulam tiba, carilah ilmu sampai ke negeri cina...  (yang ini gak usah dibaca)

Bukannya mbaknya bilang makasih atau gimana, eh malah dia mbentak gue.. Gak bentak sih, cuma bagi gue yang jarang banget dimarahin orang di depan umum, itu namanya bentak. Ah, dia malah biallang, "Yeee, mas'e kih piye to?" (Ind:"Yeee, masnya gimana sih?")

Gue nyoba dengan sekuat tenaga biar gak naik pitam.. Dan itu berhasil.. Padahal Gue udah ada beberapa rencana seketika itu juga...

Versi Jahat
Plan A
Gue bakal bayar tuh es teh sambil bentak balik....

Plan B
Gue bakal bayar es tehnya dan gue muncratin semuanya ke muka yang sok innocent itu dan pergi dari UGM, gak kembali...

Plan C
Gue seret mbaknya ke toilet sebelah klaster dan gue perkosa mutilasi...

Plan D
Gue bilang ke mucikari manajernya kalo servisenya gak memuaskan.. Biar dipecat...

Versi Baik
Plan A
Gue bakal mengemis-ngemis sama mbaknya biar mbak itu mau maafin gue...

Plan B
Menjadi budak mbaknya seumur hidup agar dosa gue terampuni..

Plan C
Idul Fitri tahun depan gue maen ke rumah mbaknya buat minta maaf sambil bawa opor ayam paling mahal dan paling enak yang pernah dibikin oleh umat manusia...

Plan D
Bunuh diri buat menghilangkan rasa bersalah gue..

Plan E
Gak ngapa-ngapain..

Plan F
Melanjutkan hidup gue yang tersisa dan terus menulis blog..

Plan G
Gak tau

3 komentar:

nahdhi said...

Halah mung masalah es teh wae. Teko di ikhlaske wae....

Abi Dzikri Alghifari said...

bukan masalah duit men.. Ini masalah harga diri... Hehehe...

morishige said...

wah. kalo versi mutilasi itu bener2 dijalanin, bakalan terkenal nih ente...
ane minta tandatangan dulu tapi. hehehe..

Contact

Get in touch with me


Address/Street

Kongsijaya 02/01, Widasari, Indramayu 45271

Phone number

+(62) 81223001161

Website

www.abialghifari.com