• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

October 16, 2009

Update Terbaru: Blade Gue Warnanya Biru!

Bukan yang motif Repsol. Tuh birunya gak tau biru yang mana, coz ada dua varian Blade yang warnanya biru: Sporty Blue dan Victory Blue! Yah, apapun deh.. Pokoknya yang penting motor, motor, dan harus motor! Gak mau mobil.. Lho? Btw, gue masih harus menunggu 23 hari, 4 jam, 52 menit, 14 detik lagi sampai Blade idaman gue berpindah ke tangan gue..

Oke, boleh dibilang bulan ini adalah bulan yang bersejarah bagi hidup gue. Yups, gue punya kartu perpus. Baru perpus yang milan sih, yang lain menyusul. Perubahan gak harus drastis, kan? Mungkin udah telat kalo gue baru ke perpus semester 5 ini. 4 Semester gue terbuang percuma banget. Tapi, harap perlu dicatat buku pertama yang gue pinjam: Kimia Untuk Universitas!

Kenapa buku Kimia? Gue mo menebus kesalahan gue di semester satu. Gimana gak, masak Semifinalis Olimpiade Kimia tingkat Nasional nilai mata kuliah Kimia Dasarnya dapet D. Ih.... Gue harus berusaha, paling gak B lah.. Sukur-sukur kalo dapet A.

Mohon dukungannya ya temen-temen!

0 komentar:

Contact

Get in touch with me


Address/Street

Kongsijaya 02/01, Widasari, Indramayu 45271

Phone number

+(62) 81223001161

Website

www.abialghifari.com