• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

August 23, 2009

Siap Ngeblog Lagi...

Akhirnya nyampe Jogja juga.. Seteleh sekitar 10-an hari di Indramayu, gue udah siap menghadapi kembali hari-hari seru di Jogja. Banyak banget cerita yang ingin gue share pas mudik kemaren. Hanya saja, gue gak bakal sedetail itu menceritakannya. Di samping gue gak inget semuanya, gue juga, ya lo tau sendiri kan, nih gue blogging dini hari gini. Kalo gue ceritain semuanya, keburu sahur dong.. Mungkin gue bakal ceritain yang menarik -menurut gue- aja..

0 komentar:

Contact

Get in touch with me


Address/Street

Kongsijaya 02/01, Widasari, Indramayu 45271

Phone number

+(62) 81223001161

Website

www.abialghifari.com