• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

July 18, 2009

Woy, Ngutang Apa Ngerampok?

Ngutang di sini bukan berarti memakai kutang yah, emang gue Sony...? Hehe... Tapi, ngutang maksudnya menghutang! Minjem duit..
Yaps, ceritanya masih anget nih. Yah baru tadi pagi...
Tadi pagi jam 11-an, ada temen pondok gue yang lain kamar masuk ke kamar gue.. Trus, tiba-tiba dia ngomong sama gue...
Gue: "Selamat datang, ada yang bisa saya bantu?"
gak ding... Emang gue resepsionis?
Oke, ambil adegan lagi... Ready? Action!
Dia: (Berjalan Tergopoh-gopoh) "Bi, ada duit gak? Gue pinjem dong..."
Gue: (Curiga) "Mo buat apa?" (Takutnya buat ntar malem ke sarkem)
Dia: "Mo servis motor nih.."
Gue: "Berapa?"
Dia: "30rb aja"
Gue: "Lu mo balikin kapan? Coz gue udah mepet bulan ini.."
Dia: "Bulan depan.."
Ya elah... Abis itu dialog semakin maemanas.. Duit gue emang cekak banget.. N dia akhirnya minta 10 ribu aja sambil dengan wajah melankolis...
Gue: "Kalo lo balikinnya tanggal segitu gue gak ada..."
Dia: "Gue juga gak ada..."
Lho? Maksudnya? Gak nyambung banget...
Yo wes, akhirnya gue kasih aja.. Gak enak sih...
Gak tau nih bayarnya kapan.. Yah, gimana ya.. Masak gak gue pinjemin..

Yang gue masalahin di sini tuh, cara mintanya dia tuh lho.. Terkesan gak percaya kalo gue lagi cekak.
Emang sih, dari tampang, gue gak pantes jadi orang miskin...
Tapi, plis deh.. Tuh cuma muka.. Muka tuh bisa menipu..

0 komentar:

Contact

Get in touch with me


Address/Street

Kongsijaya 02/01, Widasari, Indramayu 45271

Phone number

+(62) 81223001161

Website

www.abialghifari.com