• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

July 21, 2009

Week End Bareng SG Jogja!

Gila! Gokil! Seru! Menegangkan! Kehilangan Virginitas!
Mungkin beberapa kata di atas bisa menggambarkan suasana hati gue pas week end kemaren. Tapi kalo satu kata paling akhir kayaknya cuma becanda. Jangan dimasukin ati, kawan!
Oke, postingan kali ini gue mau ceritain serunya week end kemarin bareng Sheilagank Jogja di sela-sela kepenatan mengerjakan Perpetaan yang SUPER DUPER BIKIN GUE KUPER PADAHAL GUE PENGIN BANGET JADI KIPER MU, TAPI GAK JADI KARENA TEMPAT MENGINAPNYA PEMAIN MU DIBOM SAMA ORANG YANG CAPER (CARI PERHATIAN)!

Haduh, back to topic ya! Pokoknya dari beberapa minggu kemaren SG Jogja berencana mo karaokean bareng. Setelah mengadakan konferensi dan munaslub, akhirnya diputuskan hari Sabtu-lah tanggal mainnya. (Lu kira bioskop?)
Yap, kita ngumpul di bunderan UGM jam 3, itu secara de jure. Tapi, nyatanya secara de facto kita baru bisa kumpul jam 4, itu pun masih ada yang telat. Yah, gue , Anjar, ma Randy mengalah buat duluan ke NAV. Booking gitu..

Nyampe NAV (gue baru pertama kali sih di sini), perasaan gue gak enak banget. Feeling gue pun terbukti, gue disambut sama Mbak-mbak yang judes abis. Beda jauh pelayanannya sama yang di Happy Puppy. Kalo di Hap-Pup, biasanya yang mo booking disambut tarian samba ala Amerika Latin, ato kalo gak goyang Salsa. Paling parah, kita masih disambut sama goyang dangdut ngebor ala Inul Daratista atau Goyang Patah-Patah-nya Anissa Bahar.

Then, kita bertiga akhirnya langsung booking aja. N u know what, kita disuruh bayar dulu! Ini bukan panti pijat, guys! Gila aja. 115ribu dibayar di muka buat 2 jam. Pake duit kita bertiga dulu akhirnya. Daripada kita diusir sama securitynya yang merangkap sebagai tukang parkir?

Dapet ruangan yang medium, tapi kok aneh ya? Ini ruang karaoke apa ruang di rumah bordil? OMG, udah gue bilang bagusan Hap-Pup jauh banget. Gila aja, udah tempatnya sempit, aplikasi karaokenya susah banget lagi. Masak mo ganti lagu aja kayak mo ganti kulit? Lu kira kita semua kadal? satu yang gue demen dari tempat karaoke ini yaitu gak ada batasan orang. Misalnya, lo pesen medium yang maksimalnya 8 orang, lo bisa masukin ampe 20 kalo lo yakin gak rebutan oksigen di dalamnya. Paling lo bakal semaput. Kalo kita kemaren ada 11 orang.

Kita bertiga akhirnya karaokean bareng sambil nungguin yang lain. Lagi Arah sebagai pembuka dilanjut sama lagunya MJ yang judulnya gue lupa. Oya, I'm not alone kalo gak salah. Dan yang lain pun satu per satu masuk ke dalam kandang buaya. Ada Babe, Bre, Gurid sama ceweknya, Mbak Tini SG Jakarta, Reny, Achel, sama Dian.

Kami pun berasyik-masyuk berteriak-teriak gak jelas.. Nih beberapa pictnya...
Yah, padahal suara gue pas2-an. Tapi, gara2 sering karaoke, gue berani aja buat tampil. Toh, gue sering banget diejek kok...

Nih yang pake rompi yang lagi nyanyi tuh ketuanya SG Jogja!

Himaho bermunculan! (Himpunan Manusia Homo-Red)

Kata Achel sih, yang ini melankolis banget. Setelah gue pikir-pikir, iya juga ya...

Dian: "Tau gak, cinta gue lebih putih dan lebih lembut dari tisu ini!"

Damn! Gaya gue kok jadi mirip Sammy Kerispatih gitu ya?

Haha!

Uuuuuuu.....!

Pada Ketawa liat Olga telanjang..

Selesai karaoke, kita pada shalat. Gak tau kenapa gue terpisah. Kalo yang lain pada di maskam, gue sendirian malah Sholat di masjid depan rumahnya Sony. Habis shalat, gue langsung ke bunderan. Setelah gue tunggu setengah jam, yang lain belum nyampe. Gue sms si Anjar, ternyata mereka lagi pada ngelacur makan di sekitaran Jakal. Asemik, gue harus nunggu 1 jam. Diganggu sama si Betty lagi. Itu lho, banci yang ngamen di bunderan. Katanya gue dibilang ganteng gitu! (Muntah mode on)

Setelah semua kumpul, ada salah satu SG, kalo gak salah si Vinda yang ngasih tau kalo di Starcross lagi ada diskon. Langsung deh tuh, anak-anak pada ngacir. Gila, gue jadi kepengen banget beli. Gue kesengsem sama jaket yang didiskon gede-gedean. Tau gak, 150ribu dapet dua. Gila, gue harus nahan-nahan buat gak beli. Ya gimana ya, kalo gue beli resiko gue ya gak bisa makan 2 minggu. Kalo gak mo, gue harus gadein Vega R gue. Tapi, itu pun kalo gue mau ke Kampusnya ngesot!

Ya, ya! Foto di depan Starcross!

Habis dari Starcross, kita nganterin Anjar kencing di Toiletnya WS di sebelah Starcross
langsung cabut keRebelstars yang gak jauh dari Starcross, katanya sih mo ketemu Mas Eross, tapi ternyata gak ketemu. Malah cuma foto-foto doang. Harusnya di depan RebelStars ditulis "Geng Narsis dilarang masuk".. Besok kasih saran ah sama manajemennya..

Mas, mas, mbak, kalo gak mo beli mending pada keluar deh lu pade!

Hehe... Mas Eross!

Habis dari sana, kembali ke bunderan UGM.. Eh, malah si babeh ketemu Om Duta di ATM. ya udah, sekalian aja disuruh mampir ke bunderan. Tapi, katanya sih mo ke Starcross dulu. Dan, accidentally(gak tau nih bener apa gak ungkapannya), Mas Duta pun mampir ke Bunderan. Gak lama sih, tapi tuh cukup bisa membuat sebunderan UGM terheran-heran dan terpana akan ketampanan Mas Duta. (Maho detected!)
Sama Mas Brian juga sih. Oya, anaknya Mas Duta, Si Ayman, juga ikut serta. Katanya sih mo nonton midnight di XXI!
Haha, week end yang menyenangkan..

Foto-foto diambil dari Profil FB-nya Mbak Tini SG Jakarta di album YK 18 Juli 09..

1 komentar:

nahdhi said...

TampangMu ki lho. Inosen banget....

Contact

Get in touch with me


Address/Street

Kongsijaya 02/01, Widasari, Indramayu 45271

Phone number

+(62) 81223001161

Website

www.abialghifari.com