• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

July 16, 2009

Siap-Siap Begadang Ntar Malem Gara-Gara LPJ!

Karena keperngurusan periode 2008/2009 udah mo kelar, otomatis pondok gue mo adain yang namanya LPJ. Laporan Pertanggung Jawaban kalo gak salah kepanjangannya. Gue yang menjadi salah satu bagian dari pengurus tentunya wajib dong bagi gue buat ikut. Yah, dalam hal ini gue masuk dalam Divisi LSO Pers. Sebenernya sih bukan gue yang jadi kordinator nih divisi. Tapi, berhubung di tengah jalan, koordinatornya kabur enath ke mana, gue yang gantiin.
Gue yang awam banget dalam keorganisasian macam gini perlu mempersiapkan mental dan fisik gue. Pertama, gue jarang banget begadang. Kedua, baru kali ini ikut LPJ. Kata orang-orang sih, LPJ tuh nyeremin banget. Yah kayak semacem sidang gitu. Bener gak sih?
Jobdesc gue sih sebenernya cuma dua, yaitu bikin bulletin sama bikin forum diskusi. Tapi ya itu, keduanya gak berjalan dengan baik. Kalo buletin sih mending, tuh udah jalan. Bisa ampe 12 edisi juga udah lumayan. Yang forum diskusinya itu lho.. Huff...
Mo ngomong apa ya ntar malem?
Semoga ntar malem sukses deh..
Doain ya temen2...

0 komentar:

Contact

Get in touch with me


Address/Street

Kongsijaya 02/01, Widasari, Indramayu 45271

Phone number

+(62) 81223001161

Website

www.abialghifari.com