• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

July 13, 2009

Ayo Join HIMA D'IP DBT!


Kalo:
  • Lo udah belajar siang malem tiap hari selama satu semester tapi hasilnya nihil?
  • Lo udah berjuang sampai titik darah penghabisan tapi IP semester lo gak jauh dari 2,20, 2,60, atau, 2,90?
  • Lo udah berusaha dengan sepenuh hati, jiwa, pikiran, dan raga lo dengan sepenuh hati tapi IP semester lo gak bisa beranjak ke level 3,00?
  • Atau lo udah mo bunuh diri gara-gara IP lo udah beberapa semester gak pernah terbang di atas angin?
Sepertinya udah saatnya lo gabung di HIMA D'IP DBT! Ini adalah kepanjangan dari Himpunan Mahasiswa Dengan IP Di Bawah Tiga!

Yups, grup facebook yang satu ini emang khusus buat mahasiswa yang ber-IP di bawah tiga! Bukan bermaksud memusuhi anak-anak yang ber-IP di atas tiga ya, tapi grup ini hanya bermaksud untuk saling berbagi di antara mahasiswa yangs senasib! (Maksud lo?)

Tapi, ini gak menutup kemungkinan juga lho buat mahasiswa yang ber-IP di atas tiga untuk gabung men-share tips dan trik untuk dapet IP tiga...



Mo gabug? Langsung klik http://www.facebook.com/group.php?gid=107671267702 untuk liat profilnya....

0 komentar:

Contact

Get in touch with me


Address/Street

Kongsijaya 02/01, Widasari, Indramayu 45271

Phone number

+(62) 81223001161

Website

www.abialghifari.com