• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

July 16, 2009

Perpetaan, I'm In Love!

Haha.. Judul postingan ini emang terlalu berlebihan sekali banget! Gue sendiri juga gak tau maksudnya apa? Yah, pokokmen biar enak aja. Abis mo gimana lagi? Tadinya mo gue kasih judul ini:
  • "Ayo ngerjain perpetaan dengan semangat!", tapi malah terkesan kayak poster ajakan buat ikut sepeda santai yang hadiahnya TV 21 inch, kulas dua pintu, atau AC berwarna...
  • "Pilihlah nomer 2, Perpetaan!", tapi malah kayak iklan capres dan cawapres yang udah mulai basi itu...
  • "Gak ada perpetaan, gak rame!", malah kayak iklan terselubung buat iklan rokok yang kalo menurut gue sih agak gimana gitu...
  • "14 Hari Mencari Nilai A", malah kayak judul postingan gue yang ini.. Dan itu pun jayus banget...
Yo wes, akhirnya gue tetepin judulnya yang kayak di atas... Yah, sebenernya sih gue mau nyeritain aja kalo praktikum perpetaan udah memasuki tahap pembuatan laporan. Kalo minggu kemaren selama 5 hari panas-panasan bareng teodolit dan mistar...

Dua Minggu Ke Depan, Otak Gue Yang Panas!

Yo gak papa sih... Kalo mahasiswa otaknya gak mau panas, gimana mo sukses? Betul gak sih? Apa gue yang cuma omong doang ato kebanyakan omong?
Setelah gue pikir-pikir,
Gue Sadar, ternyata postingan gue yang satu ini emang berasa gak penting banget buat gue tulis!
Apakah ini efek praktikum perpetaan?

1 komentar:

GAMA said...

ealah biiii.... awal wae sing gokil. mburine makpyoh...

Contact

Get in touch with me


Address/Street

Kongsijaya 02/01, Widasari, Indramayu 45271

Phone number

+(62) 81223001161

Website

www.abialghifari.com