• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

June 04, 2009

Untung Gue Bukan Anaknya Temen Ibu Gw...

Kalo iya, apa jadinya gue? Muka gue bukan kayak Abi yang imut-imut seperti ini, attitude gue juga gak sealim gini, dan mungkin nama gue juga bukan Abi, mungkin John, mungkin Michael, atau mungkin Mark. Dan, bahkan mungkinb jenis kelamin Gw juga bukan Cowok, mungkin cewek atau bencis. Hiff...
Entah kenapa tiba-tiba gue ngomong kayak gini. Yang jelas ceritanya begini..

Seminggu yang lalu, tepatnya gue jg lupa, paman gue yang beberapa bulan lalu nikah dateng ke Jogja. Gak secara khusus maen ke tempat gue sih, cuman dia sama murid2 SMP-nya dia lagi study tur ke Jogja. Ada dua rombongan bis. Nyampe Jogja pas Maghrib, di Alun-Alun. Gue ma kakak gue pergi ke sana, alasannya sih bukan pengen ketemu, tapi cuma buat ngedapetin, ehm, barangkali dikasih uang jajan gitu deh... Hwhahaha.... (Padahal sih gak lucu blas ya?)

Oke, directly to the core of story aja ya... Nah, abis beli oleh-oleh bakpia di Pathuk tuh, kita langsung menuju ke bis. Di sana, gue ma kakak gue dikenalin sama guru2 SMP itu, gak tau tujuannya apa sih, nanti suatu saat gue juga bakal tau. Trus, ada salah satu guru yang bilang ma gue..

GI (Guru Itu): (Sambil nunjuk ke gue ma kakak gue) "Eh, kalian berdua anaknya Bu X ya?"
Gue : "Iya, emang kenapa, Pak? Kok Bapak tau?"
GI : "Ya jelas tau lah, Bapak sama Ibumu dulu tuh teman sekelas SMP, n kalo maen tuh bareng..."
Gue : (Dengan nada curiga..)"Maen apa pak?"
Tau kalo gue lagi berpikir macam-macam, Si Bapak langsung klarifikasi...
GI : "Maksudnya, Ibumu tuh se-gank sama Bapak.."
Gue : " Owww...."

Akhirnya gue tau satu hal, Ibu gue ternyata emang gaul. Hehe.. Yang jelas, sifat yang kebawa ampe sekarangpun beliau emang gampang banget bergaul ma siapa aja. Mungkin itu juga yang bikin toko kelontong ortu gue nambah laris di samping bapak gue yang ekstra ramah. Klop deh...
Yang jelas, gue bersyukur banget gak ada cinlok, cinta lokasi, terjadi antara Ibu gue ma Guru Itu, kalo iya... Au ah elap!
Ternyata, witing tresno jalaran seko kulino gak selamanya berlaku di dunia ini...

0 komentar:

Contact

Get in touch with me


Address/Street

Kongsijaya 02/01, Widasari, Indramayu 45271

Phone number

+(62) 81223001161

Website

www.abialghifari.com