• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

May 29, 2009

Saat Perutku Mulai Buncit...

Entah bagi orang lain ini masalah atau bukan.. Yang jelas bagi Gw mah ini gak jadi persoalan. Emang Gw pikirin? Gw yang buncit kok malah orang lain yang ribut?
Banyak komentar-komentar miring (karena orang yang komentar emang otaknya lagi miring), kayak di bawah ini...
"Bi, perutmu kok buncit sih? Sit up dong!!"
"Woy, minggir! Perutmu nutupin tuh!"
"Mbok yo olahraga Bi.. Buncit banget tuh perutmu.."
"Ya ampun, itu perut apa gentong...?"--->Kalo ini udah mak jlebb, langsung nusuk!
"Emang dasar, emang dasar, eh dasar kamu cacingan..." --->Nyanyikan dengan lagunya Wali!

Yah, itu suih terserah mereka aja mo bilang apa, toh mereka juga bermaksud baik. Tapi, kalopun Gw harus berusaha, Gw emang udah berusaha. Lari pagi tiap minggu Gw jalanin.. Pulang pergi Krapyak- Alun-Alun. Tapi, tetep aja. Mungkin ini yang disebut takdir kali ya?
Yang pasti, Gw enjoy aja sama semua ini.

Bagi Gw, Buncit itu Seksi!

Saat perutku mulai buncit,
yakinlah kutetap terseksi... Wuhuiii... (Sheila On 7 - saat Aku Lanjut Usia)


Siapa bilang perut gendut "itunya" kecil (Endank Sukamti - Pejantan Tambun)

0 komentar:

Contact

Get in touch with me


Address/Street

Kongsijaya 02/01, Widasari, Indramayu 45271

Phone number

+(62) 81223001161

Website

www.abialghifari.com