• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

June 07, 2009

Gagal Deh Nonton Bokep Malam Ini!

Seperti yang Gw tulis pada postingan sebelumnya, Gw gak bisa tidur. Huh! Apa ini yang disebut insomnia? Entahlah.. Yang pasti Gw gak bisa tidur. Ya udah, Gw putusin buat ngenet aja. Mo tidur juga sholat shubuhnya takut kebablasan. Gak cuma itu, Gw juga mo nyerahin STNK gue yang pajaknya udah mo abis jam setengah 6 ke kosnya mas gue. Dia kan mo mudik. Enaknya UAD, tanggal segini udah bisa balik..

Oke, kembali ke yang tadi. Sebelum ke warnet, Gw rebus mie dulu, laper bodat! Abis makan, rencananya mo ke warnet jalan kaki. Tapi, warnet yang deket tuh tempatnya agak kebuka. Sebenarnya sih gak masalah ya, coz apa peduli juga. Tapi, bukanya apa-apa, dari awal niat gue ngenet emang buat, ehm, nonton BOKEP! Hwahaha, jangan ditiru ya temen-temen.

Jadi, mau gak mau gue harus nyari warnet yang tertutup. Akhirnya pilihan gue jatuh ke Intersat. Ya, gak jauh-jauh amat sih, tapi kalo jalan emang lumayan lama, n gue juga takut ada apa-apa (penculik, penjahat, atau pen-sodomi mungkin?)

Mungkin menurut kalian, otak gue tuh udah gak bener, tapi mo gimana lagi. Terkungkung di dalam pesantren malah bikin nafsu tambah liar. Hwhwhwheh!!! Gw liat gerbang, ternyata emang digembok, so motor gak bisa keluar. Gw ke parkiran. N you know what? Ada sepeda gak dikunci. Langsung gue embat tuh sepeda. Yang penting besok gue bilang ke yang punya kan? (Lagi-lagi, ini gak boleh ditiru ya teman-teman!)

Mengayuh sepeda malem-malem emang nikmat ya, dingin-dingin gimana gitu.. Yah, romantis gitu deh.. Melihat Jogja di pagi buta emang bisa mrmbuat hati nyaman. Jogja kan berhati nyaman.. Ya gak sih? ya aja deh, biar cepet! Lanjut gan...

Nyampe Intersat, gue kaget banget! Niat buruk gue pupus sudah. Bagai punguk merindukan bulan. Ternyata interior warnet udah diubah total. Tata letaknya maksud gue.. Belum lama ini, warnetnya dibagi-bagi tiap room, jadi bisa ber-bokep ria di dalemnya. Tapi, damn! Kenapa tiba-tiba diubah jadi kayak SIC. Trus, apa lagi dong yang bisa dibanggain dengan warnet ini bagi pecinta bokep seperti gue?

Agaknya, gue harus berintrospeksi.. Itu artinya gue masih dilindungi dan dijaga oleh tangan yang tak terlihat untuk tidak melakukan hal yang tidak dibenarkan oleh siapapun dan apapun. Huff, akhirnya gue sadar satu hal, yaitu...

Gw Harus Nyari Warnet Lain Yang Lebih Tertutup Buat Berbokep-Ria

4 komentar:

Pemburu Vagina said...

????????????????????????????????

Abi Dzikri Alghifari said...

Sabar bu... Blognya keren euy... Hot banget...

Anonymous said...

What the hell is pemburu vagina????

- sony -

Abi Dzikri Alghifari said...

@Sony:
Blogger terpanas dari yang pernah ada....

Contact

Get in touch with me


Address/Street

Kongsijaya 02/01, Widasari, Indramayu 45271

Phone number

+(62) 81223001161

Website

www.abialghifari.com