• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

April 28, 2009

Kamojang-Kamojang-Kamojang....

Entah setan n jurig dari mana yang bikin Gw jadi ikut GE kemaren. Sebenarnya sih Gw gak niat2 banget ikut GE. Itu terbukti dari ketelatan Gw ikut GE itu. Yah, Gw cuma gantiin si Tedjo aja, dia Minggunya mo ada acara. Tadinya sih, duit yang udah bokap kirim mo Gw korupsi buat beli tas atau apa gitu, tapi Gw gak enak. Ngerasa bersalah gitu deh. Ya udah, begitu ada celah buat ikut, Gw ikut aja..
Acaranya emang seru banget.. Gak sia-sia Gw -sebenarnya sih ortu Gw- ngeluarin duit 200rb untuk itu semua.. Untuk pengalaman, untuk ilmu, untuk kehangatan (dan kedinginan tentu saja), untuk kebersamaan, untuk apalah namanya. Pokoknya rugi banget kalo kemaren gak ikut...

0 komentar:

Contact

Get in touch with me


Address/Street

Kongsijaya 02/01, Widasari, Indramayu 45271

Phone number

+(62) 81223001161

Website

www.abialghifari.com