• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

February 22, 2009

Polling SMS: Menurut Lo, Prina Pelit Gak Sih?

Polling ini berawal ketika Gw kesel banget ama tuh orang. Soalnya kalo Gw minta pulsa buat sms pasti gak boleh. Udah gitu kalo Gw sms dia, pasti gak dibales. Salah Gw apa coba? Daripada dongkol, mending Gw sms-in temen2 yang menurut Gw juga punya dendam sama tuh orang.
Secara tak diduga, responnya tinggi banget! Tapi, daripada ntar postingan ini kepanjangan, Gw pilih yang paling menarik. Dan terpilih 5 jawaban sms....

Pertanyaan SMS:
Gw minta pendapat kalian nih... Menurut lo-lo pade, Prina tuh pelit gak sih? Coz kalo Gw minta sms, pasti gak boleh. Trus, kalo Gw sms dia pasti gak dibales. Padahal kan sms sekarang cuma 100 perak!

Jawwaabannya... (Nada Fitri Toprica)


Nih pendapat paling sadis......

Pendapat paling nylekit... Mak jlebbb... Langsung ke jantung...

Pendapat paling realistis....


Pendapat paling gak nyambung...  Lo cemburu ya Dee?

Pendapat paling gak masuk akal. Gak mungkin lah si Prina ke Salon. Orang dia makan aja susah. Hohoho...

Catatan:
  • Polling ini sama sekali tidak untuk melecehkan orang lain, apalagi untuk menghina. Buat apa coba menghina, gak dihina saja udah hina. Hwhaha... Peace, Prin!
  • Secara Gentle, Gw bakal menghapus postingan ini kalo lo keberatan. Tapi sebagai gantinya, postingan ini akan ditempelin di mading HM! Kekekeke.... (Beneran sih Prin, kalo lo gak suka bilang aja ya, ntar Gw hapus kok)
  • Buat manajer Fitri Tropica, sorry udah bawa2 nama dia! Nih cuma becanda... kita bisa selesaikan secara kekeluargaan...

8 komentar:

-prina- said...

huehehehe..
gokil jg ne postingan
tnang ae bi, ga bakalan de ak marah
ga usah dihapus
udah susah2 nyurvei ttgku, gile aje
tp paling ga,
tetep dunk 99% org bilang,
ak tuh ga pelit
baik ati, ga sombong
iya kan?
lgian ak pelitnya cm sama koe thok
hahahahaha

Abi Dzikri Alghifari said...

hahaha...
Makasih....

Anonymous said...

ngaca bie...
prina tu baik hati, suka menabung, tdk sombong, ga pelit, ga dll...

Nb : Prin, krn udh tag baek2in komen ku,, jd km hrs bntuin aku ama si tmnmu itu y..

hehehe...cnda..

Anonymous said...

Bi, lo gak usah fitnah sahabat Gw deh! Hehe...

Tapi pollingnya lucu kok, salut Aq!

LovePrina! said...

Prin, ayo kitu bunuh si Abie sialan itu!!!

Anonymous said...

Tumben nih banyak respon....

Wew....

Teng... so far gak ada yang nanyain sms paling terakhir itu dari siapa kan????

walahahaha

Anonymous said...

aduh abie...makanya kan gue dah bilang, kalo suka bilang aja,
ada orang bilang, cinta datang gara2 suka dendam...hahaha ga ding,ngawur...
i can see in ur eyes,that u look her different...
sok tau!!!!
tapi Prina tuh temenku yg paling baik,drpd kamu..dah kecil..berisik pula...
kenapa ga bikin polling tentang dirimu??hwekekek...
_dhee

bajigur said...

Prina yang narsis....

Contact

Get in touch with me


Address/Street

Kongsijaya 02/01, Widasari, Indramayu 45271

Phone number

+(62) 81223001161

Website

www.abialghifari.com