• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

March 02, 2009

(Heboh) 89 Persen Mahasiswa Indonesia Mau Diajak ML Bareng...

Mendengar judul di atas mungkin lo semua kaget bahkan tereperanjat, terperangah, atau bahkan terperosok, malah ada yang terkesima dan terkesan sekali, serta tersanjung dan tersayang... (Btw, kayak nama sinetron ya?)

Tapi, ini realita! dan kita gak kan pernah bisa menghindar dan memungkiri kebenarannya. Apa mau dikata? Indonesia seolah (atau memang?) mengalami degradasi moral. Mahasiswa yang merupakan simbol orang yang terdidik melakukan tindakan yang tidak sepatutnya dilakukan. Yah, memang kenyataan kadang tidak semanis yang kita harapkan.

Latar Belakang Polling
Melihat dan mendengar apa yang disebut kemunduran moral, Gw penasaran apakah benar bangsa ini dilanda masalah tersebut. Untuk itulah polling ini dibuat...

Pertanyaan Polling
Teman2, kita ML bareng yukkk.....


Jawaban Yang Setuju...(89 Persen)


1. Setuju Dan Mantap














2. Setuju Dan Coba-Coba




3. Jawaban Sok Sibuk



4. Jawaban Yang Islami



5. Jawaban Yang Paling Hot





Jawaban Yang Tidak Setuju, Pastinya Munafik...(11 Persen)






Catatan:
  • Polling ini tidak menggambarkan citra bangsa Indonesia keseluruhan. Karena yang jadi sample polling adalah mereka yang menurut Gw sangat 'nakal' dan 'gampangan' untuk diajak ML...
  • Oya, sebelum semuanya kacau gara2 salah paham, kepanjangan dari ML di sini adalah bukan 'Making Love' atau 'bercinta', tapi 'Makan Lontong'.  Jadi gak usah ribut dulu deh....
  • Polling ini hanya bertujuan untuk kesenangan semata. So, kalo emang gak suka ya gak papa. Toh, Gw udah berusaha sekuat hati dan tenaga untuk membuat lo semua terpingkal-pingkal. Kalo lo gak ketawa berarti selera humor kita emang beda. Dan itu alamiah. Lo gak usah nyalahin Gw dong....
  • Buat kaskuser yang baca postingan ini, kalo boleh, minta cendol dong. Kalo gak juga gak papa.... (pasrah mode on)

10 komentar:

ciput mardianto said...

kalo aku lihat-lihat dulu lawan mainnya... halah...

Pram said...

awkwkwkwkwkwk

gemblung......

Anonymous said...

konyol loe...

judulnya aja orang indonesia
kenapa yang dijadiin sampel gfisika..?

Abi Dzikri Alghifari said...

@ciput mardianto....
Maksudnya apa?
Main apa?
Main petak umpet?

Abi Dzikri Alghifari said...

@Pram....
Namanya juga blog tergokil... Postingannya juga harus gemblung dong...

Abi Dzikri Alghifari said...

@Anonymous....
Kenapa tidak?
Geofisika udah sedikit-banyak menggambarkan Indonesia...
Ada yang Jawa, Sumatra, Kalimantan... Papua juga ada (Syehul)....
Trus juga ada yang Alim kayak Gw, yang bejad banyak banget....

Anonymous said...

mau dong nomer telpon cewek yg bisa diajak ML.. :D

Anonymous said...

wah, mau donk makan "lontong"nya...

"lontong" yg mana nih??

huehehehehehehheehe...

heri said...

bisa aja ni ts

panji said...

Makan Lontong... ehmmmm mendingan makan Lalapan........hhhhhhhhhaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaam

Contact

Get in touch with me


Address/Street

Kongsijaya 02/01, Widasari, Indramayu 45271

Phone number

+(62) 81223001161

Website

www.abialghifari.com