• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

February 22, 2009

Ke Sekaten Untuk Yang Kedua Kalinya...

Yah, kalo yang ini mah bareng temen SMA. Yah, cuma 9 anak sih yang ikut: Gw, Fitri Dewi, Chira, Meta, Wheny, Anom, Lany, Betty, Ika. Ishak gak jadi ikut, mutung dia. Tapi walaupun cuma 9 anak, ramenya minta ampun. Gila aja, kita bertujuh (Ika n Betty belum datang), naik kora2! What the hell! Untuk yang kedua kalinya Gw naik tuh wahana.

Kalo minggu kemaren Gw naik di tengah, sekarang Gw naik di pinggir. Gila aja, Lebih berasa daripada yang kemaren. Huff... Tadinya sih si Meta sama Si Wheni gak mau ikut naik, tapi setelah kita bujuk dengan bujukan paling menyesatkan yang pernah ada ada di dunia akhirat, dia mau juga. Dasar..

Setelah mual-mual dan muntah-muntah (Lebay banget!), ada yang ngusulin ke WS. Entah karena ada anom, mereka malah bikin joke yang gak lucu. Masak WS bukan Warung Steak, tapi Warung Sate. (Bapaknya Anom punya warung sate)...

Gw baru pertama ke sana sih, jadinya langsung Gw iyain aja tuh usul. Yupz, kita langsung meluncur ke Ws yang di Jalan apa ya, Gw lupa namanya. Pokoknya di depan SMA 1 Teladan gitu deh, gak jauh sama skul Gw juga. Di sana juga gak kalah asik. WS seolah cuma milik kita berdelapan (Si Chira gak ikut).

Mulai dari milih menu juga kayak orang bloon. Milihnya ja 1 jam sendiri. Haha...  Sampe obrolan tentang temen2 sekelas dulu.... Gw ampe ketawa liat foto Gw pas kelas 1 SMA yang diliatin ama si Betty. Culun banget...

Ahhh... Jam setengah 10, karna diusir sama yang punya, akhirnya kita pulang.... Fiuhhh, hari yang menyenangkan!

0 komentar:

Contact

Get in touch with me


Address/Street

Kongsijaya 02/01, Widasari, Indramayu 45271

Phone number

+(62) 81223001161

Website

www.abialghifari.com